Legenda Liverpool: Lukaku Harus Minta Maaf di Hadapan Skuat Chelsea!

Dimas Ardi Prasetya | 3 Januari 2022, 01:10
Legenda Liverpool: Lukaku Harus Minta Maaf di Hadapan Skuat Chelsea!
Selebrasi Romelu Lukaku setelah membobol gawang Zenit St Petersburg di penyisihan grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool Graeme Souness menyebut Romelu Lukaku berpotensi merusak keharmonisan skuat Chelsea dan mengatakan sang striker harus meminta maaf di hadapan semua rekan-rekannya secara tulus.

Lukaku belum semusim berada di Chelsea setelah dipulangkan dari Inter Milan. Namun ia sudah berulah.

Baru-baru ini ia mengaku tak bahagia di Chelsea. Sebab ia tak selalu jadi pilihan utama Thomas Tuchel.

Lukaku juga mengatakan ia sebenarnya berharap bisa bertahan di Chelsea. Kontan saja komentar ini membuat Tuchel kesal.

1 dari 3 halaman

Lukaku Berpotensi Merusak Chelsea

Masalah ini kemudian dikomentari oleh legenda Liverpool, Graeme Souness. Ia mengatakan komentar Romelu Lukaku ini berpotensi merusak keharmonisan skuat Chelsea.

“Saya tidak ingin berada di sini, saya tidak ingin bermain dengan pemain yang saya mainkan lagi dan manajer. Dan bagaimana itu merusak Chelsea ke depan, itu harus," serunya pada Sky Sports.

Souness menambahkan komentar yang lebih pedas. Ia menyebut Lukaku bak pemain yang belum dewasa.

“Ia berusia 29 tahun, ia bukan berusia 19, ia seharusnya tahu lebih baik. Ini benar-benar tidak sopan. Itu sangat merusak klub sepak bola. Itu merugikan manajer," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Lukaku Wajib Minta Maaf

Graeme Souness kemudian mengataskan bahwa masalah itu masih bisa diatasi oleh Thomas Tuchel. Caranya adalah dengan menarik Romelu Lukaku untuk meminta maaf, secara tulus, di hadapan skuat Chelsea.

“Hal pertama yang akan saya lakukan adalah menarik orang itu dan mengatakan bahwa Anda harus meminta maaf. Anda harus berdiri di depan semua orang di ruang ganti dan meminta maaf tanpa syarat," tegas Souness.

Chelsea sendiri sudah menghukum Lukaku. Ia tak dimainkan di laga lawan Liverpool dan akan memberikannay denda karena melakukan wawancara tanpa izin.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR