Legenda Liverpool ini tak Yakin West Ham Bersedia Lepas Bowen ke Anfield

Dimas Ardi Prasetya | 19 Januari 2022, 18:29
Winger West Ham, Jarrod Bowen berduel dengan pemain Chelsea (c) AP Photo
Winger West Ham, Jarrod Bowen berduel dengan pemain Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool Steve McManaman mengklaim saat ini sulit berharap West Ham akan melego Jarrod Bowen namun ia tetap mendukung The Reds untuk mencoba membajaknya ke Anfield.


Jarrod gabunng dengan West Ham sejak tahun 2020 lalu. Ia direkrut dari Hull City dengan harga sekitar 20 juta pounds.

Pembelian itu ternyata jitu. Winger 25 tahun tersebut mampu bersinar bersama The Hammers.

Pada musim 2020-21 kemarin, dari 38 laga di Premier League, ia berhasil mencatatkan delapan gol bagi The Hammers. Ia juga menambahkan lima assist.

1 dari 4 halaman

Pujian McManaman untuk Bowen

Menurut Steve McManaman, West Ham melakukan pembelian yang brilian saat merekrut Jarrod Bowen. Sebab penampilannya dari waktu ke waktu mengalami peningkatan dan itu membuatnya jadi salah satu pemain yang dipuji publik London Stadium.

“Jarrod Bowen terus dikaitkan dengan mantan klub saya Liverpool tetapi ia dipuja oleh semua orang di West Ham,'' buka McManaman pada BT Sport.

“Ia hebat. Mereka membelinya dari Hull City seharga £20 juta, yang tampaknya banyak pada saat itu, tetapi ia hebat dan terus meningkat," pujinya.

2 dari 4 halaman

West Ham tak Akan Lepas Bowen

Steve McManaman menambahkan, Jarrod Bowen sekarang ini terlalu berharga untuk dilepas. Bahkan ia bisa disebut termasuk salah satu pemain penting West Ham bersama Declan Rice. McManaman pun yakin saat ini akan sulit bagi Liverpool untuk bisa memboyong penyerang serba bisa tersebut.

“West Ham gila untuk menyingkirkannya karena mereka mulai membangun sesuatu sendiri dan ia mungkin sekarang bernilai dua kali lipat atau mungkin tiga kali lipat dari apa yang mereka bayarkan untuknya," serunya.

“Declan Rice mungkin dianggap sebagai superstar di West Ham, tetapi saya akan sangat terkejut jika mereka melepaskan Jarrod Bowen," cetus McManaman.

“Mereka mungkin membiarkan Declan Rice pergi terlebih dahulu mengingat semua yang telah ia lakukan untuk klub dan ia mungkin akan pergi dengan harga 100 juta poundsterling," sambungnya.

3 dari 4 halaman

McManaman Dukung Liverpool Angkut Jarrod

Meski demikian Steve McManaman tetap mendukung Liverpool untuk memboyong Jarrod Bowen. Ia menilai Jarrod memang layak menjadi penerus bagi Sadio Mane maupun Mohamed Salah.

"Jarrod bermain bagus, ia mencetak banyak gol dan ia dipuja di sana," ujarnya.

“Seperti yang telah kita lihat dalam banyak kesempatan, rumput tidak selalu lebih hijau. Namun, cepat atau lambat, Liverpool harus mulai melihat ke masa depan," seru McManaman.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR