Legenda Liverpool ini tak Yakin Salah Bakal Merapat ke Man City

Dimas Ardi Prasetya | 14 Januari 2022, 19:43
Winger Liverpool, Mohamed Salah (c) AP Photo
Winger Liverpool, Mohamed Salah (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool Jamie Carragher merasa yakin Mohamed Salah tak bakal merapat ke Manchester City jika ia tak memperpanjang kontraknya di Anfield.


Salah sudah berstatus sebagai legenda Liverpool sekarang ini. Hal tersebut tak lepas dari moncernya performanya sejak gabung The Reds pada tahun 2017 lalu.

Salah konsisten mencetak banyak gol bagi Liverpool. Namun sekarang masa depan Salah tidak jelas.

Sebab kontraknya di Anfield berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Sampai saat ini Salah belum memperpanjang masa aktif kontrak tersebut.

1 dari 3 halaman

Salah Layak Dibayar Mahal

Situasi kontrak ini membuat banyak fans Liverpool gerah. Demikian juga dengan Jamie Carragher.

Ia mengatakan Mohamed Salah harusnya sudah memperpanjang kontraknya bersama Liverpool sejak beberapa waktu lalu. Carragher juga mengatakan pemain Mesir itu layak dibayar dengan mahal.

“Anda harus waspada sebagai pendukung Liverpool bahwa ini berlarut-larut,” katanya kepada Sky Sports usai laga Liverpool vs Arsenal.

“Ada pemain besar lain di Liverpool yang telah menandatangani kontrak dalam tiga atau empat bulan terakhir, Anda memikirkan kiper, Trent, Virgil van Dijk … tokoh besar di tim Liverpool ini," ujarnya.

“Salah ingin dibayar seperti halnya pemain top mana pun di Premier League dan sepak bola dunia – dan mengapa tidak? Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik di dunia," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Salah tak Mungkin ke Manchester City

Jika Mohamed Salah tak teken kontrak baru di Liverpool, ada beberapa klub yang disebut siap menampungnya. Di antaranya Real Madrid, Barcelona, hingga Manchester City.

Namun Jamie Carragher mengatakan tak mungkin Salah akan merapat ke Man City. Demikian pula ke Madrid atau Barca.

"Masalah yang mungkin dilihat Liverpool adalah ke mana Salah pergi?" serunya.

"Raksasa Spanyol benar-benar keluar dari persamaan dalam hal masalah keuangan yang mereka miliki. Apakah ia akan pergi dan merusak warisannya dengan pergi ke Manchester City atau Manchester United? Mungkin tidak. Jadi itu mungkin alat tawar-menawar Liverpool," cetus Carragher.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR