BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Legenda Liverpool Ini Maklumi Sikap Salah yang Kesal pada Jurgen Klopp

01-12-2020 17:30 | Dimas Ardi Prasetya

Mohamed Salah (c) AP Photo Mohamed Salah (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool John Barnes memaklumi Mohamed Salah yang kesal karena ditarik keluar di laga lawan Brighton, namun ia juga mengingatkan pemain Mesir itu bahwa Jurgen Klopp mengambil keputusan tersebut demi kebaikan dirinya.

Salah menjadi starter di pertandingan melawan Brighton. Ia gagal mencetak gol di laga yang digelar di Falmer Stadium tersebut.

Salah kemudian ditarik keluar pada menit ke-64. Ia digantikan oleh Sadio Mane.

Ternyata pergantian itu membuat Salah kesal. Ia terlihat nyelonong ke bangku cadangan tanpa menghiraukan Klopp.

1 dari 2 halaman

Barnes Maklumi Salah

Aksi Mohamed Salah itu mendapatkan pembelaan dari John Barnes. Eks gelandang Liverpool itu mengaku memaklumi tindakan Salah tersebut.

“Yah, banyak pemain yang tidak senang ditarik keluar - dan mengapa mereka merasa senang jika ditarik keluar?!” seru Barnes pada BonusCodeBets, via Goal.

“Dan seseorang seperti Mo Salah, yang suka bermain, dan yang suka mencetak gol, ia pasti tidak suka diganti. Ia akan frustrasi karena tentu saja ia ingin bertahan sepanjang pertandingan," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Demi Kebaikan Salah Sendiri

Akan tetapi John Barnes juga mengingatkan Mohamed Salah bahwa keputusan Jurgen Klopp itu tujuannya baik. Ia mengklaim Klopp pasti mengambil keputusan tersebut demi kebaikan pemain itu sendiri.

"Tetapi penting untuk diingat bahwa hanya seminggu yang lalu Salah dinyatakan positif COVID-19, jadi demi kepentingan semua orang, ia baru saja bersantai untuk memastikan ia mendapatkan kembali kebugaran dan kekuatannya, dan itu yang terpenting," terangnya.

"Itu juga mengapa ia tidak bermain sepanjang waktu, karena klub ingin melindunginya untuk memastikan ia kembali normal," sambung Barnes.

Barnes menambahkan, masalah itu sebenarnya bukan masalah besar. Ia pun yakin Salah pasti sudah move on dari momen tersebut.

“Tapi sama saja, saya tidak bisa melihat ini menjadi isu atau masalah. Sejujurnya, itu mungkin sudah dilupakan," tandas Barnes.

Mohamed Salah sejauh ini sudah bermain sebanyak 15 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia mencatatkan 10 gol dan dua assist.

(Goal)

KOMENTAR