BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Legenda Liverpool: Fabinho Sudah Mulai Terbiasa Dengan Kecepatan EPL

05-12-2018 16:23 | Aga Deta

Fabinho (c) lfc Fabinho (c) lfc

Bola.net - Legenda Liverpool John Aldridge menganggap gelandang Fabinho sudah mulai terbiasa dengan kecepatan Premier League setelah menjalani start yang lambat di Anfield.

Fabinho bergabung dengan Liverpool pada musim panas dan ikut dalam tur pra-musim. Akan tetapi, sang pemain harus menunggu sampai bulan Oktober untuk membuat debutnya di Premier League.

Sejak saat itu, mantan pemain AS Monaco itu selalu dimainkan dalam ajang liga. Fabinho sudah menjadis starter dalam empat pertandingan dan Jurgen Klopp mulai mempercayainya.

Gelandang asal Brasil itu menjadi starter dalam derby Merseyside melawan Everton pada akhir pekan kemarin. Ia menampilkan performa yang solid saat The Reds menang tipis 1-0.

1 dari 3 halaman

Sudah Beradaptasi

Aldridge menganggap Fabinho butuh waktu untuk beradaptasi dengan kehidupan di Premier League. Namun, ia merasa sang pemain sudah mulai terbiasa dengan kecepatan Premier League.

"Tidak diragukan lagi performa pemain Brasil itu meningkat karena dia sudah terbiasa dengan kecepatan permainan di Inggris," kata Aldridge kepada Liverpool Echo.

"Tentu saja, Derby Merseyside pada akhir pekan memberikan penilaian atas kemampuannya. Sejujurnya, Fabinho sudah bermain bagus dalam dua pertandingan yang ia mainkan di Anfield."

2 dari 3 halaman

Lawan Burnley

Kemenangan atas Everton membuat Liverpool masih menempel ketat Manchester City. Mereka hanya terpaut lima poin dari City yang baru saja menang atas Watford.

Setelah mengalahkan Everton, Liverpool selanjutnya akan menghadapi Burnley. Pertandingan itu akan digelar di Turf Moor.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Video perjalanan Luka Modric yang pernah menjadi korban perang Balkan hingga raih Ballon d'Or 2018.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR