BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Legenda Ini Tidak Percaya MU Menangi Derby Manchester

09-12-2019 19:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (c) MUFC Official Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Roy Keane. Legenda Manchester United itu tidak menyangka melihat setan merah memenangkan partai derby Manchester di akhir pekan kemarin.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United harus melakoni sebuah partai sulit. Mereka harus menyambangi Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City, tetangga mereka yang merupakan juara bertahan EPL.

Pada laga itu, United tidak diunggulkan memenangkan partai Derby Manchetser itu. Namun di luar dugaan, Setan Merah sukses mengamankan kemenangan di markas lawan dengan skor 2-1.

Roy Keane terkejut melihat mantan timnya berhasil menang di laga itu. "Saya benar-benar tidak mengira bahwa mereka [United] akan memenangkan pertandingan ini," ujar Keane kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan kapten MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Istimewa

Keane juga menilai United benar-benar layak memenangkan pertandingan itu. Ia percaya bahwa Setan Merah tampil dengan luar biasa dan mereka layak mengamankan kemenangan tersebut.

"Hari ini mereka bermain dengan fantastis dan selayaknya Manchester United. Mereka bermain dengan keberanian dan karakter yang kuat. Mereka bermain dengan luar biasa."

"Kemenangan hari ini akan memberikan kepercayaan diri kepada mereka setelah mereka mendapatkan banyak sekali kritikan. Namun saya harus angkat topi kepada Manchester United, karena mereka bermain dengan luar biasa meski ada banyak spekulasi di bulan Januari dan ada tanda tanya mengenai masa depan Ole."

2 dari 3 halaman

Enak Ditonton

Keane juga mengaku senang melihat gaya bermain MU di partai Derby Manchester itu, di mana ia menilai penampilan itu sangat istimewa.

"Ini adalah permainan khas Manchester United. Ini bukan soal melakukan serangan balik, namun bagaimana mereka menguasai pertandingan dan menunjukkan karakter mereka."

"Saya benar-benar menikmati permainan mereka, karena inilah Manchester United yang sebenarnya. Namun kuncinya saat ini mereka harus konsisten dari minggu ke minggu, dan semoga para pemain muda ini bisa melakukannya." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Naik Peringkat

Tambahan tiga poin di Etihad Stadium itu membuat posisi Manchester United naik di klasemen sementara EPL.

Mereka kini menempati peringkat lima klasemen sementara EPL dengan raihan 24 poin.

(Sky Sports)

KOMENTAR