Legenda Ini Bakal jadi Caretaker Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 22 November 2021, 18:00
Steve Bruce. (c) AP Photo
Steve Bruce. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi siapa caretaker Manchester United memasuki babak baru. Legenda Setan Merah, Steve Bruce dilaporkan siap menjadi caretaker Setan Merah hingga akhir musim nanti.


Manchester United mengambil keputusan besar kemarin. Mereka resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah setan merah tumbang dengan skor 4-0 dari Watford.

Manchester United belum akan mengangkat manajer definitif yang baru. Sehingga mereka kini menjadi sosok caretaker yang bisa menangani tim mereka sampai akhir musim nanti.

Dilansir The Athletic, ada satu legenda Manchester United yang siap mengisi posisi itu. Ia adalah mantan bek MU, Steve Bruce.

Simak situasi Bruce selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Siap Jadi Caretaker

Menurut laporan itu, Bruce tahu bahwa kursi pelatih MU sedang lowong. Mantan kapten MU itu tertarik untuk mengambil pekerjaan itu.

Sebagai legenda setan merah, Bruce sudah lama mendambakan pekerjaan tersebut. Namun ia tidak kunjung mendapatkan kesempatan itu.

Bruce sendiri saat ini sedang menganggur usai dipecat Newcastle beberapa saat yang lalu. Sehingga Bruce siap meluangkan waktunya untuk menangani Setan Merah.

2 dari 4 halaman

Stabilkan Tim

Bruce optimistis ia sosok yang tepat bagi MU. Karena ia punya pengalaman yang memadai untuk menangani Setan Merah.

Sebagai pemain, ia menghabiskan sembilan tahun karirnya bersama Setan Merah. Setelah pensiun, ia sudah menangani total 11 tim.

Ia menilai pengalaman-pengalaman itu bakal berguna untuk menstabilkan ruang ganti MU. Jadi ia menunggu tawaran dari manajemen MU untuk melatih Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Pelatih Sementara

Manchester United saat ini menggunakan jasa pelatih sementara. Mereka mempekerjakan Michael Carrick sebagai pelatih sementara mereka.

Carrick dilaporkan berpotensi menangani Manchester United hingga akhir musim nanti. Asalkan ia bisa membawa Setan Merah mendapatkan hasil-hasil yang bagus.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR