BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Legenda Chelsea: The Blues Tak Perlu Takut dengan Arsenal di Final Liga Europa

15-05-2019 09:44 | Aga Deta

Skuat Chelsea rayakan gol Loftus-Cheek ke gawang Watford. (c) AP Photo Skuat Chelsea rayakan gol Loftus-Cheek ke gawang Watford. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di final Liga Europa musim ini. Pat Nevin mengatakan kepada para pemain The Blues kalau mereka tidak perlu takut dengan The Gunners.

Pasukan Maurizio Sarri akan menantang Arsenal di Olympics Stadium Baku, Azerbaijan pada 29 Mei 2019 mendatang. Mereka melaju ke final setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt lewat adu penalti di Stamford Bridge.

The Blues finis di posisi ketiga di Premier League musim ini. Dengan demikian, mereka berhasil mengamankan tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Sementara itu, Arsenal sudah dipastikan gagal ke Liga Champions musim depan. Mereka finis di posisi kelima dan akan berusaha menjuarai Liga Europa untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.

1 dari 1 halaman

Tak Perlu Takut

Legenda Chelsea Nevin mengungkapkan kalau The Blues harus menghormati Arsenal. Namun, mereka tidak perlu takut dengan The Gunners.

"Saya berharap kelelahan yang terbukti pada beberapa pemain akan teratasi pada saat kami tiba di Azerbaijan," tulis Nevin di situs resmi klub.

"Jika kami bisa berjalan ke stadion itu dan mendekati penampilan terbaik kami maka tidak perlu takut kepada Arsenal.

"Hormati mereka dan striker mereka, ya, tapi takut pada mereka? Tidak. Lihatlah klasemen liga, lihat akhir dari musim kami yang jauh dari sempurna, tetapi dibandingkan dengan mereka, itu lebih baik."

KOMENTAR