BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Legenda Brasil Sarankan Raphinha Terima Pinangan Liverpool

24-10-2021 20:30 | Richard Andreas

Luke Shaw vs Raphinha di laga Manchester United vs Leeds United (c) AP Photo
Luke Shaw vs Raphinha di laga Manchester United vs Leeds United (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Rivaldo kepada Raphinha. Legenda Timnas Brasil itu menilai sudah saatnya Raphinha pindah ke klub yang lebih besar, di mana Liverpool bakal jadi opsi yang bagus untuknya.

Raphinha baru menjejakkan kakinya di Inggris pada tahun 2020 kemarin. Ia direkrut oleh Leeds United dari Sporting Lisbon.

Di musim perdananya, Raphinha langsung tancap gas bersama The Whites. Ia produktif mencetak gol dan assist sehingga ia baru-baru ini mendapatkan debut di Timnas Brasil.

Rivaldo mengaku terkesan dengan penampilan sang winger. "Raphinha bermain dengan baik pada debutnya bersama Brasil," buka Rivaldo yang dikutip Betfair.

Simak apa yang dikatakan Rivaldo mengenai Raphinha selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Diminati Liverpool

Rivaldo mengetahui bahwa ada rumor yang mengatakan Raphinha diincar Liverpool. Ia menilai The Reds bisa jadi opsi yang menarik untuk perkembangan karirnya.

"Dia [Raphinha] sudah bersinar di Premier League bersama Leeds United, dan belakangan ada rumor yang mengatakan bahwa Liverpool meminatinya,"

"Jika ia pindah ke Liverpool, ia mungkin tidak langsung jadi starter. Namun ia akan mendapatkan banyak manfaat dari kepindahannya itu,"

2 dari 4 halaman

Perbesar Kans

Menurut pandangan Rivaldo, jika Raphinha pindah ke Liverpool maka kemampuannya akan semakin terasah dan itu membuatnya bakal jadi andalan Timnas Brasil di masa depan.

"Pindah ke Liverpool akan menjadi langkah besar bagi karirnya, karena bersama Liverpool ia bisa bersaing untuk meraih banyak trofi besar termasuk trofi Liga Champions,"

"Pencapaian-pencapaian seperti itu krusial agar ia bisa terus dipanggil Timnas Brasil di masa depan,' ujarnya.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Liverpool maupun tim-tim peminat Raphinha harus siap merogoh kocek yang cukup dalam.

Leeds United dilaporkan hanya mau menjual sang winger di kisaran 60-80 juta pounds.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: betfair

KOMENTAR