BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Legenda Arsenal Ini Puji Dua Penggawa Liverpool: Levelnya Beda

21-01-2022 21:56 | Dimas Ardi Prasetya

Diogo Jota mencetak gol dalam laga Arsenal vs Liverpool, Jumat (21/1/2022) (c) AP Photo
Diogo Jota mencetak gol dalam laga Arsenal vs Liverpool, Jumat (21/1/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal Ian Wright memuji Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold setelah keduanya berperan membantu Liverpool mengalahkan The Gunners.

Arsenal menjamu Liverpool di laga leg kedua semi final EFL Cup 2021-22 di Emirates Stadium, Jumat (21/01/2022) dini hari WIB. The Gunners sempat memberikan perlawanan yang menjanjikan di awal laga babak pertama.

Akan tetapi Liverpool bisa menahan serangan-serangan Arsenal dengan solid. The Reds akhirnya bisa mengakhiri laga dengan skor 0-2.

Jota menjadi bintang di laga tersebut. Sebab ia memborong dua gol kemenangan Liverpool.

1 dari 3 halaman

Pujian Wright untuk Jota dan Trent

Usai pertandingan, Ian Wright memberikan pujian pada Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold. Menurutnya kedua pilar Liverpool itu ada di kelas yang berbeda dibandingkan para pemain Arsenal.

"Jota dan Trent berada di level yang berbeda. Membunuh kami dengan sepak bola." Tulisnya.

Trent memang tak mencetak gol di laga itu. Namun ia ikut memberikan assist untuk terciptanya kedua gol Jota.

2 dari 3 halaman

Pujian Ekstra untuk Trent

Ian Wright kemudian memberikan pujian ekstra untuk Trent Alexander-Arnold. Ia mengakui bahwa Trent memang seorang pesepak bola kelas dunia.

Ia pun mengaku beruntung bisa menyaksikan Trent beraksi sekarang ini. Eks striker Timnas Inggris itu juga mengaku terkesan dengan ketenangan yang dimiliki pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Pemain yang sungguh spesial. Sebuah keistimewaan untuk bisa menontonnya secara langsung malam ini. Begitu tenang sepanjang waktu." Pujinya.

Usai mendepak Arsenal, Liverpool berhak maju ke laga final pada 27 Februari 2022 mendatang. Di partai itu Trent Alexander-Arnold dkk akan berduel lawan Chelsea.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

(Twitter)

KOMENTAR