BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Legenda Arsenal ini Heran Lihat Willian yang Sekarang Loyo

02-12-2020 19:54 | Dimas Ardi Prasetya

Willian (c) Pool Getty via AP Photo Willian (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal Paul Merson mengaku heran melihat Willian tampil loyo bersama The Gunners, tak seperti saat masih bersama Chelsea sebelumnya.

Willian hijrah ke Chelsea pada musim panas 2020 kemarin. Ia direkrut secara gratis karena kontraknya di Stamford Bridge sudah habis.

Pemain asal Brasil itu sempat tampil sangat brilian di laga perdananya bersama Arsenal. Ia langung mencatatkan dua assist.

Akan tetapi setelah itu Willian tak memberikan kontribusi lagi bagi Arsenal. Ia baru bisa memberikan assist lagi pada laga lawan Wolverhampton.

1 dari 2 halaman

Merson Heran Lihat Willian

Penampilan Willian ini membuat Paul Merson heran. Ia bertanya-tanya apa yang membuat pemain 32 tahun tersebut kini seperti kehilangan kehebatannya di Arsenal.

Padahal di Chelsea, ia selalu tampil luar biasa. Bahkan saat rekan-rekannya tampil loyo sekali pun.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi pada Willian," ucap Merson kepada Sky Sports.

“Ia dilawan saat masih main untuk Chelsea pada musim lalu, dan kemudian Arsenal merekrutnya dan Anda berpikir: 'Ini perekrutan yang luar biasa. Dengan gratis!'"

"Saya belum bisa mengingat ia memiliki permainan yang bagus. Saya adalah penggemar beratnya. Ia tak bisa menampilkan performa terbaiknya," serunya.

2 dari 2 halaman

Makin Pusing Karena Aubameyang

Paul Merson kemudian mengaku tambah pusing karena melihat performa Pierre-Emerick Aubameyang. Striker asal Gabon itu mengalami penurunan performa sejak ia meneken kontrak barunya di Arsenal.

Dari 10 laga terakhirnya di Premier League, Aubameyang cuma menyumbangkan dua gol saja. Satu ke gawang Fulham dan satu ke gawang Manchester United.

“Dan saat ini Pierre-Emerick Aubameyang tidak bermain bagus. Anda tidak bisa bermain dalam pertandingan sepak bola dan menyentuh bola enam kali saja dalam setengah babak. Anda harus pergi dan mendapatkan bola, terlibat, apapun yang terjadi," serunya.

Arsenal saat ini terpuruk ke peringkat 14 klasemen sementara Premier League. Dari 10 pertandingan, Willian dkk cuma mengemas 13 poin saja.

(Sky Sport)

KOMENTAR