BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Leganya Scott McTominay Lihat MU Kalahkan Chelsea

09-11-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Marcus Rashford (tengah), merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga Carabao Cup hari Kamis (31/10/2019). (c) AP Photo Pemain Manchester United, Marcus Rashford (tengah), merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga Carabao Cup hari Kamis (31/10/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay mengaku senang timnya bisa melajut ke perempat final Carabao Cup musim ini. McTominay menyebut bahwa Chelsea yang menjadi lawan mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke perempat final Carabao Cup musim ini. Bertandang ke markas Chelsea, Setan Merah menang dengan skor 2-1.

Pada laga itu, Chelsea membuat perlawanan sengit kepada MU dan memaksa mereka bermain dengan skor 1-1. Namun di pertengahan babak kedua, Marcus Rashford sukses mencetak gol spektakuler dan mengamankan kemenangan MU.

McTominay mengaku sangat senang melihat timnya bisa mengalahkan Chelsea lagi. "Saya benar-benar menikmati pertandingan itu," ujar McTominay kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lini Serang Tajam

McTominay mengaku bahwa Pada laga itu Chelsea benar-benar bermain dengan sangat baik. Untuk itu ia bersyukur timnya memiliki lini serang yang bagus sehingga mampu membobol gawang The Blues.

"Pada pertandingan itu, saya tidak mendapatkan banyak bola di 15 menit pertama, sehingga saya merasa pertandingan ini akan berjalan dengan sangat sulit."

"Namun kami berhasil menembus pertahanan mereka karena kami memiliki Dan [James], Marcus [Rashford] dan Anthony [Martial] yang mampu membongkar pertahanan mereka."

2 dari 3 halaman

Kemenangan Krusial

McTominay juga menilai bahwa kemenangan di Stamford Bridge itu memberikan dampak yang besar untuk seluruh skuat Manchester United.

Selain kemenangan itu menghantarkan mereka ke babak perempat final, kemenangan itu juga dinilai mendongkrak kepercayaan diri Setan Merah.

"Pertandingan itu sangat menarik dan ada banyak drama dan hal-hal lain sepanjang pertandingan. Jadi sangat luar biasa bagi kami untuk memenangkan pertandingan itu, terutama karena kami bertandang ke Stamford Bridge." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Lawan Berikutnya

Lawan Manchester United untuk babak perempat final Carabao Cup sudah ditentukan.

Mereka akan menantang Colchester United pada tanggal 19 Desember mendatang.

(MUTV)

Dispora Gelar Lomba Permainan Tradisional di Hari Anak

KOMENTAR