BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Leeds United Tawarkan Daniel James Jalan Keluar dari Manchester United

20-09-2020 17:29 | Dimas Ardi Prasetya

Winger Manchester United, Daniel James (c) MUFC Official Winger Manchester United, Daniel James (c) MUFC Official

Bola.net - Tim yang baru promosi ke Premier League yakni Leeds United dikabarkan berminat membungkus Daniel James dari Manchester United.

James direkrut oleh Setan Merah pada musim panas 2019 lalu. Ia dibeli Manchester United dari Swansea City.

Harganya relatif murah, 15 juta pounds. Ia langsung mencetak gol di laga debutnya bersama MU.

Penampilannya menjanjikan masa depan yang cerah. Akan tetapi di paruh kedua kompetisi, pemain berusia 22 tahun ini tak lagi sering mendapat jatah main sebagai starter.

Ia cuma jadi cadangan saja. Bahkan di tiga laga terakhir MU di Premier League, James cuma dijadikan penghanghat bangku cadangan saja.

1 dari 2 halaman

Daniel James Diincar Leeds

Situasi Daniel James itu ternyata diperhatikan oleh Leeds United. Kabar tersebut dilansir oleh The Sun.

Leeds sendiri disebut sudah lama meminati James. Mereka bahkan sudah memonitornya sebelum sang winger direkrut Manchester United.

Skuat Marcelo Bielsea sekarang ini memang sudah memiliki sejumlah pemain sayap. Namun Leeds disebut tak akan mau melewatkan James jika kesempatan itu muncul.

Leeds pun yakin mereka bisa memboyong Daniel James dengan bandrol 12 juta pounds. Selain itu akan ada juga tambahan dalam bentuk bonus.

2 dari 2 halaman

Potensi Daniel James Tersingkir dari MU

Daniel James memang berpotensi tersingkir dari skuat utama Manchester United. Sebab saat ini ada Mason Greenwood yang penampilannya makin oke.

Selain itu, Setan Merah belakangan ini juga kerap disebut ingin mencari pemain baru di sektor sayap. Mereka sebelumnya sempat dikaitkan dengan Jadon Sancho.

Winger Borussia Dortmund itu sendiri sulit didatangkan dari Borussia Dortmund. Namun bisa jadi MU sudah punya incaran lainnya di sektor sayap. Jika Setan Merah jadi beli pemain baru, James bisa makin terdesak ke bangku cadangan. Leeds United mungkin bisa menjadi rute pelarian yang bagus baginya.

Daniel James sejauh ini sudah bermain sebanyak 47 kali bagi Manchester United di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan empat gol dan tujuh assist sejauh ini.

(The Sun)

KOMENTAR