BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lazio Tertarik Bungkus Andreas Pereira dari Manchester United

28-09-2020 09:02 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira (c) MUFC Official Gelandang Manchester United, Andreas Pereira (c) MUFC Official

Bola.net - Tim dari ibukota Italia, Lazio, dikabarkan tertarik untuk memboyong Andreas Pereira dari Manchester United musim panas ini.

Pereira adalah pemain didikan akademi MU. Ia sempat menjalani masa-masa 'sekolah' di Granada dan Valencia.

Akan tetapi sejauh ini ia kesulitan untuk bisa mendapatkan jatah bermain di skuat utama United. Ia makin terdesak menjauh dari skuat utama karena kehadiran Bruno Fernandes sebelumnya.

Kini masa depannya juga makin suram di Old Trafford. Pasalnya Setan Merah telah berhasil memboyong Donny van de Beek.

1 dari 2 halaman

Pereira Diincar Lazio

Andreas Pereira sempat disebut layak dikorbankan dan dijual agar klub bisa mendapat dana segar untuk mencari pemain bintang. Kini Manchester United tak perlu ribet mencari pembeli yang bersedia menerima pemain 24 tahun tersebut.

Sebab ada Lazio yang siap menampungnya. Klaim ini dilansir oleh Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano.

Mereka menyebut bahwa Lazio telah memulai negosiasi dengan pihak United. Kabarnya pelatih klub tersebut yakni Simone Inzaghi, terkesan dengan kemampuan Pereira bermain di banyak posisi.

Ia menganggap Pereira bisa menjadi aset berharga bagi Lazio. Ia pun menilainya bisa menjadi alternatif pilihan pemain yang bagus di lini tengah, sekaligus sebagai pendukung yang baik bagi Ciro Immobile di lini serang.

2 dari 2 halaman

Dibuang Saja

Sebelumnya ada saran bagi Manchester United agar melepas Andreas Pereira dan Jesse Lingard. Saran itu diberikan oleh eks pemain Tottenham, Jamie O'Hara.

"Sekarang, mereka sedang merekrut pemain-pemain kualitas top, dan kita bisa melihat yang lebih dari Pogba," seru O'Hara.

"Buang yang tidak berguna, buang Pereira dan Lingard. Mereka adalah pemain-pemain yang ingin Anda buang."

"Pertahankan pemain-pemain terbaik di klub, dan bangun skuad 18 pemain. Bangunlah skuad Manchester United yang bisa bersaing dengan Liverpool dan Man City," tegasnya.

Andreas Pereira musim lalu tampil 40 kali bagi Manchester United. Ia menyumbangkan dua gol dan empat assist.

(Gianluca Di Marzio/Fabrizio Romano)

KOMENTAR