BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lawan West Ham, Edinson Cavani Belum Bisa Diturunkan Manchester United

22-09-2021 21:20 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Fulham di Old Trafford, Rabu (19/05/21) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo
Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Fulham di Old Trafford, Rabu (19/05/21) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai persiapan Manchester United menghadapi West Ham dini hari nanti. Edinson Cavani dikabarkan tidak terlibat dalam laga ini.

Dini hari nanti Manchester United akan menggelar laga krusial di Old Trafford. Mereka akan menghadapi West Ham di pertandingan babak ketiga Carabao Cup di musim ini.

Pada laga ini Solskjaer memastikan akan melakukan sejumlah rotasi. Ia ingin memberikan kesempatan bermain kepada sejumlah pemain yang ia rasa kurang mendapatkan jam bermain di musim ini.

Edinson Cavani adalah salah satu pemain yang dirumrokan akan bermain di laga ini. Namun Manchester Evening News mengklaim striker asal Uruguay itu dikabarkan bakal absen di laga ini.

Simak kondisi Cavani selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Baru Pulih Cedera

Cavani memang sudah beberapa pekan terakhir ini absen bermain di skuat Manchester United.

Sang striker mengalami cedera pada uji coba melawan Stoke City. Sehingga ia tidak bisa bermain di tim utama MU.

Nmaun beredar kabar bahwa Cavani sudah berlatih sehingga fans MU merasa sang striker mungkin akan dimainkan melawan West Ham.

2 dari 3 halaman

Tidak Ikut Rombongan

Namun laporan terbaru dari Manchester Evening News mengungkapkan bahwa Cavani kemungkinan besar tidak akan terlibat di laga ini.

Sang striker tidak terlihat berada di Lowry Hotel baru-baru ini. Tempat Manchester United berkumpul sebelum pertandingan.

Jadi kemungkinan besar Cavani masih belum mendapatkan lampu hijau untuk bermain di laga ini.

3 dari 3 halaman

Striker MU

Sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, Solskjaer sudah memiliki opsi tersendiri.

Anthony Martial kemungkinan besar akan dimainkan sebagai staretr di laga ini.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR