Lawan West Ham, Chelsea Tanpa Dua Pemain

Aga Deta | 23 April 2022, 18:00
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea Thomas Tuchel membeberkan kondisi timnya jelang menghadapi West Ham. Dia menyebut bahwa timnya tidak akan diperkuat dua pemain di laga ini.

Pada Minggu (24/4/2022) malam WIB, Chelsea akan menjalani laga kandang dalam lanjutan Premier League. Mereka akan menerima kunjungan West Ham di Stamford Bridge.

Pertandingan ini akan menjadi laga wajib menang bagi Chelsea. Pasalnya, mereka ingin kembali ke jalur kemenangan.

The Blues baru saja dipermalukan oleh Arsenal dengan skor 2-4. Karena itu, mereka tidak ingin kembali meraih hasil yang buruk di depan pendukungnya sendiri.

1 dari 3 halaman

Dua Pemain Cedera

Pada laga ini, Tuchel mengonfirmasi ada dua pemain Chelsea yang akan absen di partai ini. Mereka adalah Antonio Rudiger dan Mateo Kovacic.

“Keduanya tidak bermain untuk pertandingan hari Minggu, tetapi juga tidak ada cedera [baru] lainnya,” kata Tuchel di situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Empat Besar

Setelah kekalahan dari Arsenal, Chelsea tetap unggul lima poin dari Tottenham yang berada di urutan kelima. Namun, Tuchel merasa timnya masih belum aman di empat besar.

“Kami tidak pernah merasa aman di Premier League, ini adalah perasaan pribadi saya,” lanjutnya.

"Tidak ada yang merasa seperti itu, selamanya. Merasa aman tidak membuat Anda gelisah dan merasa aman tidak membuat Anda tetap waspada.

“Saya tidak pernah merasa aman di bagian mana pun musim ini dan tidak ada yang seharusnya di Premier League.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR