BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Tim Kasta Keempat, Ole Gunnar Solskjaer Pastikan akan Rotasi Pemain

17-12-2019 19:00 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan persiapan timnya jelang melawan Colchester United. Solskjaer membeberkan bahwa ia akan melakukan rotasi pada laga ini.

Pada hari Kamis (19/12) dini hari nanti, United akan menggelar partai perempat final Carabao Cup musim ini. Mereka akan menjamu tim divisi empat Inggris, Colchester United di Old Trafford.

Jelang akhir tahun ini, United akan ditunggu jadwal yang sangat padat. Mereka akan memainkan empat pertandingan dalam kurun waktu 12 hari ke depan.

Melihat jadwal padat tersebut, Solskjaer mengindikasikan bakal merotasi tim melawan Colchester. "Kami memiliki skuat yang memadai dan kami akan melakukan rotasi pemain," ujar sang manajer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Solskjaer mengakui bahwa jadwal yang harus dihadapi Manchester United hingga akhir tahun nanti akan sangat padat.

Untuk itu rotasi pemain diperlukan agar timnya bisa tetap bugar dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

"Kamis lalu [vs AZ Alkmaar] kami melakukan rotasi pemain dan kami akan melakukan rotasi lagi karena kami akan menghadapi banyak sekali pertandingan setelah ini."

2 dari 3 halaman

Kombinasi Pemain

Solskjaer juga menyebut bahwa ia tidak akan sepenuhnya memainkan tim muda di laga ini. Ia akan mengombinasikan timnya dengan pemain-pemain berpengalaman agar mereka bisa mengamankan kemenangan di laga ini.

"Saya rasa kami akan menurunkan tim yang cukup kuat untuk memenangkan pertandingan itu. Kami bermain di kandang dan menghadapi tim League Two, sehingga kami difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini."

"Namun kami harus memastikan bahwa kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kami harus menurunkan tim yang mampu menciptakan peluang dan juga bisa membuat gol." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Padat

Setelah menghadapi Colchester, United harus bersiap melakoni laga tandang di ajang Premier League.

Mereka harus bertandang ke Vicarage Road untuk menantang Watford di pertandingan pekan ke-18 EPL musim ini.

(MUFC)

KOMENTAR