BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lawan Southampton, Liverpool Bisa Turun dengan Kekuatan Penuh

27-11-2021 11:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane pada laga melawan Arsenal di pekan ke-12 Premier League musim 2021/2022 di Anfield, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane pada laga melawan Arsenal di pekan ke-12 Premier League musim 2021/2022 di Anfield, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan informasi terkait skuatnya jelang menghadapi Southampton. Klopp menyebut bahwa timnya siap tempur di laga tersebut.

Nanti malam, Liverpool akan kembali beraksi di ajang Premier League. The Reds akan berhadapan dengan Southampton di pekan ke-13 EPL.

Liverpool sendiri baru-baru ini mendapatkan tambahan tenaga di skuat mereka. James Milner, Andrew Robertson, dan Divock Origi sudah comeback dari cedera di tengah pekan lalu.

Klopp menyampaikan bahwa timnya siap menghadapi Southampton nanti. "Saya rasa tidak ada cedera baru di tim saya," ujar Klopp kepada laman resmi Liverpool.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Siap Bertarung

Klopp menyebut bahwa timnya kini sudah hampir komplet lagi. Jadi mereka siap turun dengan kekuatan terbaik melawan Southampton.

"Sejauh ini kondisinya masih aman. Para pemain yang berada dalam tim kami saat melawan Porto bisa bermain lagi,"

"Kondisi tim ini saat ini sudah jauh lebih baik. Karena 10 hari yang lalu, kami hanya memiliki dua setengah gelandang dan sekarang situasinya berbeda,"

2 dari 4 halaman

Bikin Keputusan

Klopp mengakui bahwa pulihnya pemain-pemain dari cedera memberikan masalah tersendiri bagi timnya. Namun ia senang bisa memilih pemain mana yang harus bermain di laga ini.

"Kami menggunakan pertandingan melawan Porto untuk mengistirahatkan sejumlah pemain. Setelah sekian lama, saya akhirnya harus menentukan siapa yang bermain dan itu situasi yang menyenangkan,"

"Untuk saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik dari dua pekan lalu. Jadi kami senang dengan situasi ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tren Positif

Liverpool sendiri saat ini berada dalam tren positif. The Reds memetik banyak hasil apik sepanjang bulan November ini.

Terbaru mereka berhasil menang di markas FC Porto. Mereka mengalahkan wakil Portugal itu dengan skor 2-0.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Liverpool FC)

KOMENTAR