BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Sheffield United, Liverpool Bakal Dihantui 'Sang Mantan'

23-10-2020 21:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Sheffield United Rhian Brewster. (c) AP Photo Pemain Sheffield United Rhian Brewster. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Sheffield United, Chris Wilder memberikan sedikit bocoran timnya jelang melawan Liverpool. Ia menyebut mantan pemain Liverpool, Rhian Brewster kemungkinan akan bermain di laga itu.

Brewster merupakan salah satu pemain muda potensial Liverpool. Ia sempat mendapatkan pujian yang besar dari Jurgen Klopp saat sesi pra musim Liverpool beberapa bulan yang lalu.

Namun sang penyerang muda dilepas Liverpool di bursa transfer musim panas kemarin. Mereka menjualnya ke Sheffield United dengan bayaran 23 juta pounds.

Wilder menyebut sang striker muda berpotensi bermain melawan mantan klub nya di akhir pekan ini. "Dia [Brewster] sudah beradaptasi dengan baik," ujar Wilder kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakat Istimewa

Menurut Wilder, Brewster memiliki bakat yang luar biasa besar. Sehingga ia ingin memainkannya melawan Liverpool.

"Saya rasa semua orang bisa melihat bakat alami yang ia miliki. Saya sebenarnya tidak ragu untuk memainkan dia besok, karena ia selalu mendorong untuk tampil lebih baik lagi."

"Namun masalahnya fisiknya agak bermasalah, sehingga saya tidak mau merusak awal karirnya di Sheffield United dengan cedera."

2 dari 3 halaman

Belum Putuskan

Wilder juga mengaku masih galau dengan Brewster. Ia masih ragu apakah memainkan sang pemuda sejak awal atau ia duduk di bangku cadangan.

"Saya memiliki keputusan sulit apakah memainkannya sejak awal atau memasukkannya dari bangku cadangan. Ia tidak banyak bermain sehingga kebugarannya masih belum cukup."

"Kami ingin ia bermain dan tampil di tim ini. Namun ia sudah berlatih lagi pekan ini, dan ia pasti kami libatkan di akhir pekan ini. Dia benar-benar membuat kami ingin memainkannya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Rekor

Sheffield United sendiri punya rekor pertemuan yang buruk melawan Liverpool.

Tahun lalu mereka kalah 1-0 di Bramall Lane dan kalah 2-0 di Anfield saat jumpa Liverpool.

(Sportsmole)

KOMENTAR