BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lawan Palace, MU Tidak Akan Terpeleset di Old Trafford

23-08-2019 19:20 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United saat menghadapi Inter Milan di ajang International Champions Cup 2019, Sabtu (20/7) (c) ICC 2019 Skuat Manchester United saat menghadapi Inter Milan di ajang International Champions Cup 2019, Sabtu (20/7) (c) ICC 2019

Bola.net - Sebuah garansi diberikan Ole Gunnar Solskjaer jelang pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace. Solskjaer menyebut timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk tidak kehilangan poin di laga ini.

Manchester United akan melakoni laga kandang di pekan ketiga EPL musim ini. Mereka menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada hari Sabtu (24/8) malam nanti.

Pada pertemuan kedua tim tahun lalu di Old Trafford, United gagal memetik poin. Mereka ditahan imbang oleh The Eagles dengan skor 0-0.

Namun Solskjaer berjanji bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mencegah situasi serupa terulang kembali. "Saya tidak menyaksikan pertandingan itu [MU vs Palace di Old Trafford] musim lalu," beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Lebih Baik

Solskjaer menilai bahwa timnya bakal bermain lebih baik di pertandingan ini. Ia menilai timnya sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

"Pada saat itu saya sepertinya sedang bertanding bersama Molde, namun saya mendengar bahwa mereka [Palace] punya serangan balik yang bagus dan Wilf [Zaha] nyaris mencetak gol."

"Namun apa yang kami lakukan di pra musim menunjukkan hasil yang menjanjikan. Semangat tim ini begitu bagus, dan kami juga memiliki energi dan gairah yang besar dalam tim ini."

2 dari 3 halaman

Kondisi Prima

Solskjaer juga menyebut bahwa kondisi timnya jelang laga ini sangatlah baik. Untuk itu ia optimis bahwa Setan Merah bisa meraih tiga poin di laga ini.

"Anda bisa lihat permainan kami saat melawan Wolverhampton. Saya rasa cara kami menekan lawan benar-benar bagus, namun kami membiarkan mereka dominan di awal babak kedua dan mereka berhasil mencetak gol."

"Namun anda bisa melihat secara garis besar tim ini sudah jauh lebih baik. Seluruh pemain kami fit dan ketika tubuh anda fit, maka mental anda juga akan menjadi lebih kuat." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Belum Terkalahkan

Manchester United sejauh ini sudah meraih start yang apik di ajang Premier League.

Mereka memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua pertandingan perdana mereka di EPL musim ini.

(MUFC)

KOMENTAR