BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lawan Norwich City, Thomas Tuchel Pastikan Romelu Lukaku dan Timo Werner Absen

23-10-2021 10:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Romelu Lukaku setelah membobol gawang Zenit St Petersburg di penyisihan grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Selebrasi Romelu Lukaku setelah membobol gawang Zenit St Petersburg di penyisihan grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar kurang baik datang bagi Chelsea. Dua penyerang mereka, Timo Werner dan Romelu Lukaku dipastikan absen melawan Norwich City sore nanti.

Di pertandingan pekan kesembilan EPL ini, Chelsea akan kedatangan tamu tim promosi. Mereka akan menjamu Norwich City di Stamford Bridge.

Di laga ini, Chelsea berpotensi bermain tanpa striker. Karena Timo Werner dan Romelu Lukaku mengalami cedera saat melawan Malmo di tengah pekan kemarin.

Tuchel memastikan kedua striker itu bakal absen di alga ini. "Tidak ada kabar baik dari kondisi Romelu dan Timo," buka Tuchel di laman resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Minimal Dua Pekan

Tuchel menyebut bahwa kondisi cedera kedua striker ini tidak bisa dikatakan mengalami cedera ringan.

Sehingga ia memastikan keduanya bakal absen setidaknya dua pekan dari skuat The Blues.

"Mereka berdua bakal absen di pertandingan nanti [vs Norwich] dan mereka juga absen melawan Southampton. Setelah itu, baru kita lihat kondisi mereka lagi,'

2 dari 4 halaman

Tidak Bisa Pastikan

Tuchel tidak bisa memberikan tanggal pasti kapan kedua pemain ini bakal comeback. Ia berharap keduanya bisa pulih secepat mungkin.

"Kita tidak pernah tahu kapan mereka bisa kembali. Mereka bisa pulih lebih cepat, atau bahkan lebih lama dari dugaan awal,"

"Satu hal yang bisa saya pastikan adalah keduanya kini tengah menjalani perawatan. Keduanya merasa positif dan tidak terlalu mencemaskan cedera mereka. Namun mereka pasti absen di dua laga kami berikutnya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Mainkan False Nine

Cedera Lukaku dan Werner ini membuat Chelsea harus memainkan skema false nine.

Karena stok penyerang mereka sudah habis saat ini, sehingga Kai Havertz akan dijadikan penyerang bayangan.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Chelsea FC)

KOMENTAR