BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Norwich City, MU Berpeluang Diperkuat Harry Maguire

10-01-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Harry Maguire menjadi kapten saat Man United melawat ke markas Partizan. (c) twitter/HarryMaguire93 Harry Maguire menjadi kapten saat Man United melawat ke markas Partizan. (c) twitter/HarryMaguire93

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Bek mereka, Harry Maguire berpotensi comeback saat pertandingan melawan Norwich City besok.

Maguire sendiri mendapatkan cedera baru-baru ini. Ia mengalami cedera saat MU ditahan imbang oleh Wolverhampton di ajang FA Cup.

Sang bek sempat dirumorkan akan comeback melawan Manchester City di tengah pekan kemarin. Namun sang bek mendadak hilang dari skuat MU pada saat itu.

Solskjaer menyebut bahwa cedera Maguire tidak terlalu parah sehingga ia berpeluang tampil melawan Norwich City. "Dia [Maguire] punya peluang untuk bermain besok," beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatiuh di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Cedera Ringan

Pada kesempatan ini Solskajer membantah rumor bahwa cedera yang dialami oleh Maguire tergolong cukup serius.

Ia mengatakan bahwa cedera sang bek tidak parah sehingga ia butuh waktu lebih cepat untuk pulih dari cedera tersebut.

"Cedera yang ia alami adalah cedera ringan. Saya tidah tahu darimana rumor itu [Maguire cedera parah] datang, mungkin mereka salah mengira Harry dengan Harry Kane. Ia akan berlatih hari ini dan kita lihat bagaimana responnya nanti."

2 dari 3 halaman

Pemain yang Kuat

Pada kesempatan ini, Solskjaer mengungkapkan kekagumannya terhadap Maguire. Ia menilai sang bek adalah pemain yang kuat dan mampu pulih dari cedera denga ncepat.

"Dia [Maguire] adalah seorang pejuang, dan jika ia mengalami cedera ringan dan ia memutuskan untuk tetap bermain seperti yang ia lakukan saat melawan Wolverhampton."

"Pada saat itu ia merasa tidak nyaman di paruh pertandingan dan ia nyaris bermain melawan City. Namun ia tidak cukup fit saat itu sementara untuk pertandingan kali ini, ia punya kesempatan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

Manchester United sendiri menargetkan kemenangan saat menghadapi Norwich City nanti.

Mereka mengincar kemenangan pertama mereka di tahun 2020 setelah tiga laga sebelumnya berakhir dengan dua kekalahan dan satu imbang.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR