BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Napoli, Maurizio Sarri Janji Tidak akan Baper

26-01-2020 00:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Juventus, Maurizio Sarri. (c) AP Photo Pemain Juventus, Maurizio Sarri. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Maurizio Sarri. Pelatih Juventus itu berjanji tidak akan terbawa perasaan saat menghadapi Napoli di akhir pekan ini.

Juventus akan melakoni sebuah partai sulit. Mereka akan menyambangi San Paolo untuk menantang Napoli di Giornata ke-21 Serie A musim ini.

Laga ini akan menjadi laga yang spesial bagi Sarri. Untuk pertama kalinya ia akan kembali ke San Paolo setelah meninggalkan kursi pelatih Napoli di tahun 2018 silam.

Sarri mengaku bahwa ia tidak sabar memainkan laga kontra Napoli ini. "Pertandingan ini adalah pertandingan yang spesial bagi saya," ujar Sarri kepada Football Italia.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Siap Mental

Sarri mengakui bahwa kemungkinan besar ia akan mendapatkan sambutan yang kurang ramah saat pergi ke San Paolo. Namun ia menegaskan sudah mempersiapkan hati dan pikiran untuk menghadapi mantan klubnya itu.

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang spesial, nbamun kita tidak perlu terlalu banyak menyoroti dari sisi personal saya tetapi lebih kepada hal-hal yang kolektif."

"Pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk dimainkan. Jika fans mereka [Napoli] mengejek saya, maka saya akan menganggap itu sebagai ungkapan kasih mereka kepada saya."

2 dari 3 halaman

Higuain Belum Tentu Main

Selain Sarri, Higuain yang merupakan mantan pemain Napoli akan kembali lagi ke San Paolo. Namun Sarri menegaskan bahwa ia belum memutuskan apakah sang striker akan tampil atau tidak melawan tim asal Naples tersebut.

"Saya tahu mereka [fans Napoli] tidak memberikan sambutan yang bagus kepada Gonzalo, meski saya rasa itu adalah tindakan yang tidak adil untuknya."

"Entah Higuain bermain atau tidak besok, saya tegaskan itu murni masalah urusan taktik dan tidak ada hubungannya dengan atmosfer pertandingan." beber sang pelatih.

3 dari 3 halaman

Butuh Tiga Poin

Juventus wajib hukumnya meraih tiga poin di San Paolo besok.

Mereka harus menjaga jarak dari Inter Milan yang tengah menguntit mereka di peringkat dua, di mana kedua tim ini hanya terpaut empat poin saja.

(Football Italia)

KOMENTAR