BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Manchester United, Aubameyang Diragukan Bisa Tampil

28-01-2021 19:40 | Serafin Unus Pasi

Aksi Pierre-Emerick Aubameyang dalam laga Arsenal vs Crystal Palace, Jumat (15/1/2021) (c) Pool EPA via AP Photo Aksi Pierre-Emerick Aubameyang dalam laga Arsenal vs Crystal Palace, Jumat (15/1/2021) (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Manajer Arsenal, Mikel Arteta angkat bicara terkait kondisi Pierre-Emerick Aubameyang. Ia mengakui sang striker masih diragukan untuk tampil di akhir pekan ini.

Aubameyang sudah satu pekan absen di skuat Arsenal. Sang pemain dikabarkan mengalami masalah keluarga sehingga ia harus menepi dari skuat The Gunners.

Di akhir pekan ini, Arsenal akan menggelar laga akbar di Emirates Stadium. Mereka akan menjamu Manchester United untuk pertandingan pekan ke-21 EPL.

Ketika ditanya apakah Aubameyang bisa main di laga itu, begini jawaban Arteta. "Saya belum tahu apakah ia bisa bermain atau tidak," buka Arteta yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kondisi Membaik

Arteta menyebut bahwa kondisi Aubameyang sebenarnya sudah agak membaik daripada hari-hari sebelumnya.

Namun ia belum bisa memastikan apakah sang striker bisa bermain atau tidak di laga ini.

"Saya berbicara dengannya kemarin, dan kondisinya sekarang sudah jauh lebih baik. Namun kami harus menunggu untuk melihat apakah ia bisa bermain atau tidak."

2 dari 3 halaman

Tidak Terkejut

Pada kesempatan ini, Arteta juga mengomentari MU yang kalah dari Sheffield United. Menurut Arteta, EPL memang liga yang sulit sehingga segalanya bisa terjadi.

"Saya tidak terkejut akan kekalahan itu, karena semua tim sulit untuk dikalahkan pada liga ini. Sheffield adalah tim yang sangat terorganisir, mereka kerap jadi ancaman dan mereka kebanyakan tidak layak kalah di pertandingan yang mereka kalah."

"Setiap pertandingan itu sulit di liga ini, karena semua tim bisa mengalahkan tim yang lain. Dengan kondisi musim ini [yang dipengaruhi corona] situasinya menjadi lebih sulit." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Modal Apik

Arsenal memiliki modal apik jelang pertandingan ini.

Mereka baru saja menang dengan skor 3-1 melawan Southampton.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR