BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Manchester City, Manchester United Haram Hukumnya Kalah!

01-03-2021 19:40 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Edinson Cavani ke gawang Everton, Minggu (7/2/2020) (c) AP Photo Skuat Manchester United merayakan gol Edinson Cavani ke gawang Everton, Minggu (7/2/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah permintaan diberikan David De Gea kepada skuat Manchester United. Ia ingin timnya berjuang untuk mengalahkan Manchester City pada duel di akhir pekan nanti.

Sebuah partai akbar akan tersaji di Etihad Stadium pada akhir pekan nanti. Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City di lanjutan Premier League musim ini.

Laga ini sangat krusial bagi kedua tim. Pasalnya kedua tim ini menempati peringkat 1 dan 2 klasemen sementara EPL, sehingga tiga poin yang diperebutkan di laga ini bisa menjadi pembeda dalam perburuan gelar juara EPL musim ini.

De Gea berharap timnya berjuang di laga itu untuk memangkas jarak dengan sang tetangga. "Kami akan berhadapan dengan City dan mari kita lihat apakah kami bisa mengalahkan mereka," buka De Gea kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jarak Lebar

De Gea menyebut bahwa Manchester United haram kalah di laga ini. Pasalnya mereka tertinggal 12 poin dari City di puncak klasemen sehingga mereka harus memenangkan laga ini.

"Kami harus mengalahkan mereka agar kami bisa memangkas jarak dengan mereka,"

"Saat ini mereka [City] terus menerus meraih kemenangan. Mereka bermain dengan baik, dan sekarang jarak di antara kami semakin melebar,"

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

De Gea mengakui mengejar selisih 12 poin dengan City itu bukan sebuah pekerjaan yang mudah.

Namun ia menegaskan bahwa timnya akan terus berjuang untuk mengejar selisih 12 poin itu dengan City.

"Itu [mengejar 12 poin] tidaklah mudah. Namun ini Premier League, dan kami ingin memberikan segalanya dan berjuang hingga akhir," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali bertandang ke London pada tengah pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Crystal Palace di lanjutan EPL.

(MUTV)

KOMENTAR