BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Luton, Solskjaer Indikasikan Bakal Rotasi Skuat Manchester United

22-09-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan persiapan timnya jelang jumpa Luton Town dini hari nanti. Solskjaer menyebut bahwa ia kemungkinan besar akan mengubah komposisi timnya di laga ini.

Dini hari nanti United akan mengawali perjalanan mereka di ajang Carabao Cup. Mereka akan bertandang ke markas klub Championship, Luton Town.

United sendiri punya jadwal yang cukup padat. Pasalnya setelah menghadapi Luton Town, mereka ditunggu laga kontra Brighton di akhir pekan nanti.

Solskjaer memastikan akan merotasi timnya di laga ini. "Kami akan melakukan sejumlah perubahan di laga ini," buka Solskjaer di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Jam Bermain

Solskjaer menyebut bahwa ia harus melakukan rotasi karena beberapa pemainnya butuh jam bermain.

"Kami harus melakukan rotasi, karena bagi beberapa pemain kami, ini adalah laga pra musim. Beberapa di antara mereka baru berlatih selama satu minggu karena beberapa alasan tertentu."

"Jadi mereka membutuhkan jam bermain, dan bisa kita lihat tim ini kurang bugar. Jadi kami harus memaksimalkan sesi latihan kami dan juga semua pertandingan yang ada."

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Cedera

Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa tidak ada cedera baru di timnya, sehingga ia punya banyak opsi untuk dimainkan melawan Luton dini hari nanti.

"Tidak ada cedera baru setelah pertandingan kemarin [vs Crystal Palace]. Namun seperti yang saya katakan, saya akan melakukan rotasi dan memberikan menit bermain kepada beberapa pemain."

"Setelah pertandingan ini, beberapa di antara mereka akan melakukan latihan yang lebih keras dan bersiap untuk pertandingan melawan Brighton. Beberapa pemain akan bergabung dengan skuat kami untuk mempersiapkan laga itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Calon Debutan

Menurut kabar yang beredar, ada satu pemain yang sudah dipastikan tampil di laga ini.

Ia adalah kiper muda Manchester United, Dean Henderson yang akan memainkan debut kompetitifnya bersama MU.

(MUFC)

KOMENTAR