BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Liverpool, Menang Harga Mati Bagi Chelsea

13-04-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Chelsea (c) AP Photo Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Winger Chelsea, Willian mengaku sangat antusias jelang pertandingan antara timnya melawan Liverpool di akhir pekan nanti. Willian menyebut timnya wajib memenangkan laga tersebut demi menjaga asa mereka bermain di Liga Champions musim depan.

Hingga pekan ke 33 EPL musim ini, Chelsea terlibat dalam persaingan yang ketat untuk posisi empat besar EPL. Mereka harus bersaing dengan Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester United untuk posisi dua dan tiga klasemen EPL.

Namun pada pekan ke 34 ini mereka harus menghadapi partai sulit. Mereka akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi sang pemuncak klasemen sementara EPL, Liverpool.

Willian sendiri mengaku sudah tidak sabar menghadapi tim terkuat di EPL saat ini. "Pertandingan hari minggu nanti akan menjadi pertandingan yang sangat besar bagi kami," buka Willian kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Siap 100%

Willian menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak merasa takut untuk menghadapi Liverpool yang saat ini memuncaki klasemen sementara EPL.

Ia menyebut bahwa timnya benar-benar termotivasi untuk mengalahkan The Blues pada laga ini.

"Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan kami sudah tidak sabar bermain di pertandingan itu."

2 dari 2 halaman

Haram Kalah

Willian juga mengatakan bahwa timnya sama sekali tidak berminat pulang dari Anfield dengan tangan hampa, karena ia menilai timnya butuh poin untuk mengamankan tempat di zona Liga Champions musim depan.

"Musim ini kami memiliki dua target besar di Premier League dan juga Liga Europa."

"Di premier League kami bertekad untuk bertahan di empat besar. Jadi kami harus pergi ke Anfield dan mencoba memenangkan pertandingan tersebut." tandasnya.

KOMENTAR