BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lawan Leicester City, Manchester United akan Turunkan Kombinasi Bek Tengah Ini

15-10-2021 21:29 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait siapa pasangan bek tengah yang akan ia mainkan melawan Leicester City. Ia menyebut akan menjajal duet Victor Lindelof dan Eric Bailly di laga ini.

Manchester United akan beraksi di ajang EPL pada hari Sabtu (16/10) malam. Mereka dijadwalkan menghadapi Leicester City di pertandingan pekan kedelapan EPL.

Jelang laga ini, MU tengah mengalami krisis bek tengah. Dua bek tengah mereka, Raphael Varane dan Eric Bailly mengalami cedera sehingga harus absen cukup lama.

Solskjaer menyebut bahwa Varane dipastikan tidak akan main di laga ini. "Untuk Raphael, ia mengalami cedera yang membuatnya harus absen selama beberapa pekan," buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dua Bek Pengganti

Solskjaer menyebut bahwa ia tidak terlalu risau dengan cedera yang dialami Varane dan Maguire.

Ia menyebut sudah punya Lindelof dan Bailly yang siap tampil di laga ini.

"Victor dan Eric bermain di jeda internasional kemarin dan kondisi mereka sangat bagus. Jadi ini kabar yang baik untuk kami,"

2 dari 4 halaman

Duo Latin Absen

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa Fred dan Edinson Cavani bakal absen karena jadwal pertandingan mereka yang mepet.

"Fred dan Edinson bermain penuh pagi ini, kick off mereka pkl 01.30 [Waktu Inggris]. Jadi kami akan memberikan mereka kesempatan untuk istirahat dan memulihkan diri,"

"Mereka berdua bermain dengan baik dan mereka tidak terkena cedera. Semoga saja mereka berdua bisa terlibat di pertandingan Liga Champions nanti," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Butuh Poin Penuh

Manchester United membutuhkan tiga poin pada pertandingan ini.

Mereka butuh poin penuh agar bisa menekan Chelsea di puncak klasemen, di mana mereka kini tertinggal dua poin saja.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

KOMENTAR