BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Fulham, Manchester United Bakal Rotasi Besar-Besaran?

19-01-2021 15:54 | Serafin Unus Pasi

Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai persiapan Manchester United jelang laga melawan Fulham. Setan Merah dilaporkan akan melakukan rotasi besar-besaran di laga ini.

Pekan ini Manchester United akan menjalani dua pertandingan. Mereka akan menghadapi Fulham di lanjutan EPL sebelum menjamu Liverpool di babak keempat FA Cup.

Mengingat MU baru saja menghadapi Liverpool di ajang EPL di akhir pekan kemarin, Setan Merah dilaporkan akan melakukan sejumlah perubahan di skuat mereka melawan Fulham.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer tengah menyiapkan rencana untuk rotasi pemain. Sejumlah besar starter mereka akan dirotasi di laga ini.

Simak situasi MU jelang laga melawan Fulham di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Beri Kesempatan

Menurut laporan tersebut, Solskjaer berencana untuk melakukan rotasi yang cukup besar di laga ini.

Alasan pertama ia melakukan rotasi karena starter MU melawan Liverpool banyak yang udah kelelahan. Sehingga mereka butuh istirahat sebelum jumpa The Reds lagi di akhir pekan nanti.

Sementara di bangku cadangannya, ada banyak pemain bagus yang belum dapat kesempatan. Jadi ia ingin memberikan kesempatan kepada mereka yang minim jam bermain tersebut.

2 dari 3 halaman

Semua Lini

Menurut laporan tersebut, hampir semua lini permainan MU akan dirotasi.

Di lini serang dan lini tengah, Edinson Cavani, Mason Greenwood dan Donny van de Beek dikabarkan akan mendapatkan kesempatan bermain di laga ini.

Sementara di sektor bek dan penjaga gawang, Eric Bailly, Alex Telles dan Dean Henderson dilaporkan juga akan dijadikan starter di laga ini.

3 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

MU sendiri membutuhkan kemenangan saat menghadapi Fulham.

Mereka butuh tambahan tiga poin untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR