BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Crystal Palace, Solskjaer Indikasikan Bakal Rotasi Pemain

15-07-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan bocoran mengenai susunan timnya jelang laga melawan Crystal Palace. Solskjaer mengakui bahwa ia mungkin akan membuat beberapa rotasi pemain pada laga tersebut.

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL pada hari Jumat (17/7) dini hari nanti. Setan Merah akan bertandang ke Selhurst Park untuk menantang Crystal Palace di pertandingan pekan ke-36 EPL.

United sendiri berada dalam jadwal yang sulit, karena setelah menghadapi Crystal Palace mereka akan menghadapi Chelsea di semifinal FA Cup pada hari Senin (20/7) dini hari nanti.

Solskjaer mengakui bahwa ia mungkin akan membuat beberapa pergantian di susunan line upnya di laga ini. "Ada beberapa pemain yang diragukan bermain sebelum pertandingan mealwan Southampton, namun mereka berhasil fit di hari pertandingan," buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Rotasi

Solskjaer mengakui bahwa ia masih menunggu sejumlah pemain yang mengalami cedera untuk bisa bermain di laga melawan Palace.

Namun Solskjaer menyebut bahwa ia kemungkinan besar akan membuat beberapa pergantian pemain di laga tersebut.

"Saat ini kami ingin memberikan waktu kepada para pemain kami yang mengalami cedera untuk memulihkan diri dan kami tidak akan menutup pintu bagi mereka untuk pertandingan ini. Namun saya rasa akan ada satu atau dua pemain yang masuk ke tim ini."

2 dari 3 halaman

Fokus Penuh

Solskjaer menegaskan bahwa jika ia membuat rotasi pemain pada laga kontrak Palace nanti bukan berarti ia menyepelekan laga tersebut.

Ia menyebut bahwa ia akan memilih komposisi pemain terbaik untuk memenangkan laga tersebut alih-alih untuk menyimpan tenaga saat pertandingan semi final FA Cup nanti.

"Susunan pemain di pertandingan hari Kamis nanti [vs Palace] berdasarkan kebutuhan kami di hari Kamis, dan bukannya pertandingan di hari Minggu [vs Chelsea]. Pertandingan di hari Minggu itu tidak relevan saat ini, dan saya saat ini hanya memikirkan pertandingan hari Kamis." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Butuh Poin

Manchester United butuh poin penuh saat menghadapi Crystal Palace.

Mereka saat ini perlu terus menang untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR