BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Chelsea, Liverpool Berharap Tuah Anfield

13-04-2019 23:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Liverpool Merayakan Gol Georginio Wijnaldum (c) Liverpool FC Official Pemain Liverpool Merayakan Gol Georginio Wijnaldum (c) Liverpool FC Official

Bola.net - Sebuah permintaan diungkapkan Naby Keita kepada para pendukung Liverpool. Sang gelandang meminta para Kopites memenuhi Anfield besok dan memberikan dukungan terbaik mereka kepada pasukan Liverpool saat mereka menjamu Chelsea.

Liverpool akan menggelar partai kandang pada pertandingan pekan ke 34 EPL musim ini. Kali ini mereka akan kedatangan tim kuat EPL, Chelsea.

Chelsea sendiri dinilai bakal termotivasi untuk menang melawan The Reds. Pasalnya mereka tengah berjuang untuk mengamankan posisi mereka di empat besar di akhir musim nanti.

Keita juga percaya bahwa timnya bakal kesulitan untuk menghadapi Chelsea nanti. "Saya rasa pertandingan melawan Chelsea nanti tidak akan berjalan mudah," ujar Keita kepada situs resmi Liverpool.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Magis Anfield

Meski sulit, Keita tetap optimis Liverpool mampu memenangkan pertandingan sulit melawan Chelsea nanti.

Ia menyebut bermain di Anfield merupakan keuntungan terbesar bagi Liverpool pada pertandingan nanti.

"Mereka [Chelsea] adalah tim yang datang untuk mengincar kemenangan di markas kami. Namun kali ini kami bermain di rumah kami dan kami memiliki para fans yang akan mendukung kami."

2 dari 2 halaman

Fokus Penuh

Menurut sejumlah pihak, Liverpool di atas kertas lebih dijagokan untuk memenangkan pertandingan ini. Maklum performa The Reds dinilai jauh lebih konsisten daripada sang tamu sepanjang musim ini.

Namun Keita berharap prediksi itu tidak membuat timnya jemawa dan terus bekerja keras untuk memenangkan laga tersebut.

"Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang penting bagi kami, namun kami belum memenangkan satu poin pun dari pertandingan itu. Jadi kami harus bekerja sekuat tenaga untuk meraih poin-poin itu di hari Minggu." tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR