BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lawan Brentford, Manchester United Dituntut Tingkatkan Performa

18-01-2022 20:23 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol Scott McTominay versus Aston Villa, Selasa (11/1/2022) (c) AP Photo
Skuad Manchester United merayakan gol Scott McTominay versus Aston Villa, Selasa (11/1/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pesan diberikan Ralf Rangnick kepada skuat Manchester United jelang laga melawan Brentford. Ia ingin timnya meningkatkan performa mereka ketimbang saat melawan Aston Villa.

Di tengah pekan ini, Manchester United akan berhadapan dengan Brentford. Laga ini merupakan laga tunda EPL yang seharusnya digelar di Desember kemarin.

United datang ke London Barat dengan tekad untuk menang. Pasalnya di akhir pekan kemarin, mereka terpeleset saat berhadapan dengan Aston Villa.

Rangnick menilai performa timnya sebenarnya sudah membaik belakangan ini. "Jika saya membandingkan dua pertandingan melawan Villa, kami bermain dengan lebih baik di pertandingan liga di Villa Park," ujar Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Oke

Menurut Rangnick, performa MU sebenarnya tergolong oke saat melawan Villa pada akhir pekan kemarin. Namun mereka lengah di 20 menit terakhir sehingga Villa bisa menyamakan kedudukan.

"Saya rasa selama 70 menit pertama permainan kami sangat bagus. Saya sangat menyukai pergerakan kami di atas lapangan,"

"Saya menyukai penguasaan bola dan struktur permainan kami, dan juga bagaimana kami melakukan pressing kepada mereka sehingga mereka harus bertahan di kotak penalti mereka,"

2 dari 4 halaman

Harus Tingkatkan

Menurut Rangnick, performa MU memang sudah membaik. Namun ia tidak ingin para pemain Setan Merah berleha-leha.

Ia ingin timnya minimal mengulangi performa itu atau lebih meningkatkannya di pertandingan nanti.

"Kami bermain dengan baik kemarin. Namun kami harus bermain dengan performa yang serupa atau lebih baik saat melawan Brentford," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kena Comeback

Melawan Aston Villa di Villa Park, Manchester United sebenarnya unggul terlebih dahulu. Mereka unggul 2-0 berkat brace Bruno Fernandes.

Namun di babak kedua Villa berhasil menyamakan kedudukan. Satu gol dan satu assist dari Philippe Coutinho sukses membuyarkan kemenangan Setan Merah.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

KOMENTAR