Lawan Brentford, Arsenal Tanpa Henrikh Mkhitaryan?

Bola.net | 26 September 2018, 13:15
Lawan Brentford, Arsenal Tanpa Henrikh Mkhitaryan?
Arsenal (c) AP

Bola.net - - Klub Liga Inggris, Arsenal dipastikan tidak akan menurunkan skuat terbaiknya melawan Brentford dini hari nanti. Ada beberapa punggawa The Gunners yang dipastikan absen pada laga tersebut, termasuk Henrikh Mkhitaryan.

Arsenal sendiri akan memulai petualangan mereka di ajang Carabao Cup dini hari nanti. Mereka dijadwalkan akan menghadapi tim asal Championship, Brentford.

Arsenal sendiri bisa dikatakan tengah berada dalam momentum yang bagus saat ini. Mereka sudah mengemas lima kemenangan beruntun di lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Dilansir dari halaman resmi Arsenal, pihak Meriam London nampaknya menemui sedikit kendala untuk menumbangkan Brentford dini hari nanti. Ada sejumlah pemain mereka yang harus absen, termasuk playmaker andalan mereka Henrikh Mkhitaryan.

Baca situasi tim Arsenal jelang laga melawan Brentford selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Cedera

Pada laga dini hari nanti, sosok Henrikh Mkhitaryan dipastikan harus absen. Pasalnya sang pemain belum pulih sepenuhnya dari cedera yang ia derita.

Mkhitaryan terakhir kali bermain saat Arsenal menang 4-2 melawan Vorskla. Ia membuat 2 assist pada laga tersebut sebelum akhirnya ia ditarik keluar karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Mkhitaryan sendiri sempat dikabarkan sudah bisa bermain pada laga ini. Namun dalam rilis Arsenal tersebut, sang pemain disebut kemungkinan besar masih absen pada pertandingan nanti.

2 dari 3 halaman

Empat Absen

Selain Mkhitaryan, rilis resmi Arsenal itu mengungkapkan bahwa ada empat pemain lain yang kemungkinan besar absen pada laga tersebut.

Dua bek mereka, Sead Kolasinac dan Carl Jenkinson dikabarkan sudah kembali berlatih paska mengalami cedera. Namun mereka dipastikan belum bisa bermain pada laga nanti malam.

Selain itusosok Laurent Koscielny dan Ainsley Maitland-Niles juga dipastikan absen pada laga ini karena mereka baru bisa kembali ke tim utama Arseanl pda bulan November mendatang.

3 dari 3 halaman

Lawan Berat

Brentford sendiri bukan lawan yang bisa dianggap remeh oleh Arsenal, karena mereka saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Championship.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR