BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lawan Atalanta, Allegri Isyartkan Paulo Dybala Jadi Starter

27-11-2021 12:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri membeberkan kondisi timnya jelang menghadapi Atalanta. Ia menyebut Paulo Dybala berpotensi jadi starter di laga ini.

Dini hari nanti Juventus akan kedatangan tamu penting di Turin. Mereka akan menghadapi Atalanta di giornata ke-14 Serie A musim ini.

Jelang laga ini, Juventus berharap Paulo Dybala bisa tampil sebagai starter. Karena penyerang asal Argentina itu hanya bermain sebagai pemain pengganti saat berhadapan dengan Chelsea di tengah pekan kemarin.

Allegri menyebut kondisi sang striker kini sudah membaik dan siap tampil di laga tersebut. "Paulo Dybala berada dalam kondisi yang bagus dan saya rasa ia mungkin akan jadi starter," buka Allegri kepada laman resmi Juventus.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tambahan Tenaga

Allegri menyebut bahwa Juventus akan mendapatkan sejumlah tambahan tenaga di laga ini. Ada beberapa pemainnya yang siap beraksi.

"Dejan Kulusevski kondisinya sudah semakin membaik. Ia mengalami kesakitan di giginya, dan kami akan lihat bagaimana kondisinya nanti,"

"Giorgio Chiellini dan Federico Bernardeschi bisa bermain besok. Mattia De Sciglio baru bisa bermain di hari Selasa, sementara Aaron Ramsey mengalami masalah di bagian flexor-nya,"

2 dari 4 halaman

Tingkatkan Performa

Allegri mengakui bahwa performa Juventus sejauh ini jauh dari kata memuaskan. Jadi ia ingin timnya terus berbenah.

Allegri percaya bahwa Juventus punya skuat yang bagus. Sehingga mereka bisa bangkit dari keterpurukan.

"Kami adalah tim yang bermaterikan pemain-pemain berkualitas bagus. Kami masih bisa berkembang menjadi lebih baik entah itu sebagai seorang individu maupun sebuah tim," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kalah Telak

Laga melawan Atalanta ini menjadi laga yang wajib dimenangkan Juventus. Karena mereka baru saja menelan kekalahan menyedihkan di tengah pekan lalu.

Mereka bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea. Mereka dipermalukan tuan rumah dengan skor telak 4-0.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

(Juventus FC)

KOMENTAR