BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lautaro Martinez Dinilai Masih Terlalu Hijau untuk Pindah ke Barcelona, Sepakat?

03-06-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Hernan Crespo kepada Lautaro Martinez. Ia menilai penyerang Inter Milan itu tidak perlu buru-buru pindah ke Barcelona agar perkembangannya bisa maksimal.

Mulai musim 2019/20, Lautaro mulai memancarkan pesonanya di Inter Milan. Mendapatkan kepercayaan penuh dari Antonio Conte, Striker 22 tahun itu menjelma menjadi salah satu mesin gol baru Nerrazurri musim ini.

Klub asal Spanyol, Barcelona diberitakan mengamati perkembangan sang striker sepanjang musim ini. Mereka diberitakan tertarik memboyong Lautaro ke Camp Nou sebagai penerus Luis Suarez.

Namun Crespo menilai masih terlalu dini bagi Lautaro untuk pindah ke barca."Saya pribadi ingin dia [Lautaro] bertahan di Inter," beber Crespo kepada kanal Youtube David del las Heras.

Baca komentar lengkap eks penyerang Inter itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perkuat Fondasi

Crespo menilai bahwa Lautaro saat ini belum memiliki fondasi yang cukup bagus untuk bermain di Barcelona.

Ia menilai sang striker lebih baik bertahan di Inter dan mematangkan permainannya sebelum bergabung dengan klub seperti Barca di masa depan.

"Dia [Lautaro] baru tahun pertama menjadi starter. Saya pribadi berharap dia memiliki fondasi yang lebih solid sebelum pindah."

2 dari 3 halaman

Bakat Ajaib

Lebih lanjut, Crespo mengakui bahwa juniornya itu adalah pemain yang istimewa. Ia menilai Lautaro memiliki bakat yang luar biasa dan berpotensi menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

"Dia memiliki kepribadian yang sangat serius dan ia anak yang fokus. Ia memiliki kepribadian yang sangvat baik."

"Dia adalah penyerang yang komplet, di mana ia bisa bermain sebanyak penyerang tunggal atau menjadi tandem penyerang lain di lini serang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Transfer Lautaro ke Barcelona diragukan bisa terjadi di musim panas nanti.

Barcelona diberitakan tidak sanggup menebus klausul rilis Lautaro yang berada di angka 111 juta pounds.

(David de las Heras Official Youtube)

KOMENTAR