BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lautaro Martinez: Barcelona Itu Masa Lalu, Inter Milan adalah Masa Depan Saya!

27-02-2021 18:40 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez memberikan klarifikasi mengenai rumor ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Lautaro membenarkan bahwa klub Spanyol itu sempat menginginkan jasanya.

Di musim panas tahun lalu, nama Lautaro santer digosipkan dengan Barcelona. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Luis Suarez yang pindah ke Atletico Madrid.

Meski sempat gencar dikaitkan, namun transfer itu tidak jadi kenyataan. Alhasil Lautaro saat ini bertahan di skuat Inter Milan.

Lautaro tidak membantah bahwa ia sempat didekati oleh Barcelona. "Memang benar saya sempat bernegosiasi dengan Barcelona," ujar Lautaro kepada Gazzetta Dello Sport.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masa Lalu

Lautaro mengaku bahwa ia tidak menyesal gagal pindah ke Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Sang striker menyebut bahwa saat ini ia fokus sepenuhnya untuk Inter Milan.

"Proses negosiasi itu sudah menjadi masa lalu. Saya sudah mengatakn kepada [Antonio] Conte bahwa saya hanya memikirkan Inter dan negosiasi ini tidak mempengaruhi saya sama sekali,"

2 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Sebagai bentuk komitmennya kepada Inter Milan, Lautaro mengonfirmasi bahwa ia akan segera meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza.

"Saya akan menandatangani perpanjangan kontrak di Inter. Saya tidak tahu kapan pengumuman resminya akan diumumkan."

"Namun saya melihat masa depan saya di klub ini. Saya bisa melihat saya berkarir di kota Milan untuk waktu yang panjang. Saya menyukai semua hal mengenai kota ini, makanannya, fansnya, dan juga tim ini," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Lautaro tampil dengan sangat apik di Inter Milan.

Penyerang asal Argentina itu tercatat mengemas total 15 gol dan tujuh assist dari total 33 penampilan bersama Nerrazurri musim ini.

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR