BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lautaro ke Barcelona? Kebanyakan Cuma Karangan Media

10-08-2020 11:04 | Aga Deta

Striker Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat melawan Sampdoria di Serie A di San Siro, Minggu, 21 Juni 2020. (c) AP Photo Striker Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat melawan Sampdoria di Serie A di San Siro, Minggu, 21 Juni 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Striker Inter Milan Lautaro Martinez banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Agen Lautaro, Beto Yaque, mengatakan bahwa rumor tersebut kebanyakan hanya karangan media saja.

Lautaro berhasil mencetak 19 gol dan enam assist dari 46 penampilan di semua ajang musim ini. Menurut laporan, Barcelona sangat tertarik merekurt sang pemain.

Namun, untuk mendapatkan Lautaro tentu saja tidak akan mudah. Bomber Argentina tersebut diperkirakan mempunyai banderol sebesar 111 juta euro.

Inter sendiri sudah berulang kali mengatakan kalau mereka tidak punya rencana untuk menjual Lautaro. Kendati demikian, rumor tentang kepindahan sang pemain ke Camp Nou masih terus berhembus kencang.

1 dari 3 halaman

Karangan Media

Agen Lautaro menepis rumor yang menyebutkan kliennya ingin hengkang. Menurutnya, rumor tersebut cuma karangan media saja.

"Transfer Lautaro itu lebih banyak cuma di media saja ketimbang di kehidupan nyata," ungkap Yaque kepada La Figura de la Cancha.

"Lautaro punya tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan inter dan sangat bahagia di sana."

2 dari 3 halaman

Liga Europa

Inter tengah bersiap untuk menghadapi Bayer Leverkusen dalam ajang Liga Europa. Yaque mendoakan klub Italia itu bisa melangkah jauh di kompetisi.

"Dia menjalani musim yang sangat bagus, masih punya Liga Europa untuk dikejar," lanjutnya.

"Saya harap Inter bisa melaju sampai akhir di kompetisi tersebut."

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Beri Saran

Yaque juga tidak pernah menyarankan Lautaro untuk hengkang ke Barcelona. Ia percaya dengan apa yang menjadi keinginan Lautaro.

"Saya tak pernah perlu memberinya saran dan sekarang juga demikian," ujar Yaque.

"Dia sudah selalu jadi pemain yang komplet dan sudah semakin matang seiring berjalannya waktu," ujarnya.

Sumber: Sportskeeda

Ingin tau dengan jadwal dan highlights pertandingan Liga Europa? Klik di sini

KOMENTAR