BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Langkahi MU, Arsenal Terdepan Dapatkan Hakim Ziyech

21-05-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Hakim Ziyech (c) AFP Hakim Ziyech (c) AFP

Bola.net - Spekulasi mengenai klub mana yang akan mendapatkan jasa Hakim Ziyech menemui titik temu. Pemain Ajax Amsterdam itu diberitakan akan bergabung dengan Arsenal pada musim panas nanti.

Minggu lalu, Ajax mengonfirmasi bahwa mereka akan ditinggalkan salah satu pemain kunci mereka. Ia adalah Hakim Ziyech yang dipastikan hengkang dari Johan Cruyff Arena di musim panas nanti.

Winger berusia 26 tahun tersebut dikabarkan diminati banyak tim papan atas Eropa. Maklum musim ini ia berhasil membuat 21 gol dan 24 assist bagi Ajax sehingga timnya berhasil mengawinkan gelar Eredivisie dan KNVB Bekker.

DIlansir Talk Sport, Ziyech kemungkinan besar akan pindah ke Inggris. Ia diberitakan akan bergabung dengan Arsenal pada musim panas nanti.

Mengapa Ziyech memilih Arsenal? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Dapat Jaminan Bermain

Menurut laporan tersebut, bintang Timnas Maroko itu mendapatkan dua tawaran dari Inggris. Selain Arsenal, Manchester United juga diberitakan tertarik untuk mendapatkan sang pemain.

Laporan itu mengklaim kedua tim sama-sama serius untuk mendatangkan Ziyech. Mereka juga sudah menjalin kontak dengan sang pemain secara intens baru-baru ini.

Namun Ziyech dikabarkan lebih memilih Arsenal karena ia mendapatkan jaminan bermain reguler di sana, sehingga ia menolak untuk pindah ke Manchester United.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Arsenal dikabarkan sudah mantap untuk membeli Ziyech. Pasalnya nilai transfernya masih masuk akal dengan dana transfer yang mereka miliki.

Sebelumnya Arsenal diberitakan punya dana yang terbatas untuk belanja. Pemilik mereka, Stan Korenke disebut hanya menganggarkan sekitar 45 juta pounds untuk belanja mereka.

Ziyech sendiri diberitakan bisa diraih dengan mahar sekitar 25 juta pounds saja. Alhasil Arsenal akan bergerak cepat untuk mengamankan sang pemain.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR