BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lancar! Thiago Silva tak Kesulitan Beradaptasi di Chelsea

13-12-2020 00:30 | Aga Deta

Bek Chelsea, Thiago Silva (c) AP Photo Bek Chelsea, Thiago Silva (c) AP Photo

Bola.net - Thiago Silva langsung nyetel bersama Chelsea. Silva mengaku tak mendapat kesulitan saat beradaptasi dengan klub barunya.

Silva menjadi salah satu pemain baru Chelsea musim ini. Ia datang ke Stamford Bridge setelah kontraknya dengan PSG berakhir.

Pemain Brasil itu tak butuh waktu lama untuk menunjukkan dirinya sebagai bek tengah yang kukuh. Ia sekarang menjadi pilar penting di lini belakang Chelsea.

Sejauh musim ini, Silva sudah mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi bersama The Blues. Ia berhasil menyumbang satu gol.

1 dari 2 halaman

Adaptasi Silva

Silva datang ke Chelsea dari liga dan negara yang berbeda. Meski begitu, Silva mengaku sejauh ini tak ada hambatan berarti dalam proses untuk menyesuaikan diri di klub tersebut.

"Saya pikir saya beradaptasi dengan baik. Itu mudah bagi saya," kata Silva di situs resmi klub.

"Saya adalah pria yang menyukai rumah. Saya dekat dengan keluarga saya, jadi dalam hal ini, keluarga saya telah banyak membantu saya.

"Beradaptasi tidak selalu mudah, tetapi saya sendiri terkejut, tidak hanya dengan budaya Inggris tetapi fakta sepak bola di sini berbeda dengan tempat saya dulu."

2 dari 2 halaman

Ingin Bantu Chelsea

Skuad Chelsea musim ini banyak dihuni pemain muda. Meski begitu, Silva bertekad membantu Chelsea memenangkan trofi pada akhir musim nanti.

"Ini adalah tim yang saya suka tonton dan jika Anda membayangkan diri Anda berada di dalam tim, meskipun berada di luar, Anda akan melihat betapa tim ini masih bisa berkembang," lanjutnya.

"Tim ini sangat muda dan saya semakin meningkat bersama mereka dan berjuang untuk memenangkan kompetisi yang kami ikuti."

Sumber: Chelsea FC

KOMENTAR