Lampu Merah untuk Liverpool, Salah Siap Lakukan Segala Cara Demi Gabung Barcelona!

Dimas Ardi Prasetya | 2 April 2022, 09:52
Kapten Timnas Mesir, Mohamed Salah (c) AP Photo
Kapten Timnas Mesir, Mohamed Salah (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool wajib waspada karena kabarnya Mohamed Salah siap melakukan apa pun agar bisa gabung dengan Barcelona musim depan.


Masa depan Salah sedikit tak jelas sekarang ini. Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Liverpool sudah berusaha memperpanjang kontrak Salah. Akan tetapi pemain asal Mesir itu belum mau membubuhkan tanda tangannya.

Kabarnya kedua pihak tak bisa menemukan kata sepakat soal gaji. Jadi Salah akhirnya santer disebut bakal cabut dari Liverpool.

1 dari 3 halaman

Salah Siap Gabung Barcelona

Sampai saat ini belum ada kejelasan soal masa depan Mohamed Salah di Liverpool. Ada yang menyebut ia bisa cabut pada musim panas 2022 nanti dan ada yang memprediksi ia bisa saja hengkang secara gratis pada 2023 mendatang.

Kini ada kabar baru soal masa depan Salah. Ia disebut siap gabung dengan Barcelona.

Kabar ini diklaim oleh Sport. Laporan itu menyebut pihak Salah sudah menyatakan niatannya itu pada pihak Barca.

Laporan tersebut juga mengklaim Salah siap melakukan apa pun agar bisa melancarkan transfernya ke Camp Nou. Tapi di sisi lain Liverpool disebut sudah memberikan peringatan pada Blaugrana bahwa mereka tak ingin membuka pintu negosiasi untuk melepas pemain 29 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Juventus Juga Incar Salah

Mohamed Salah sendiri sebelumnya disebut masuk dalam bidikan Juventus. Bianconeri mencari penyerang baru karena akan berpisah dengan Mohamed Salah.

Juventus pun disebut sudah menghubungi pihak Salah. Namun pembicaraan disebut masih berada dalam tahap awal.

Sementara itu Salah sendiri sebelumnya memang pernah mengaku ia tak menutup pintu bermain di La Liga. Entah bersama Barcelona atau Real Madrid.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR