BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lampu Merah untuk Chelsea, PSG Kini Sedang Intai Rudiger

09-09-2021 19:58 | Dimas Ardi Prasetya

Bek Chelsea, Antonio Rudiger (c) Pool Reuters via AP Photo
Bek Chelsea, Antonio Rudiger (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya asal Prancis, PSG, kini dikabarkan berminat untuk memboyong Antonio Rudiger dari klub Premier League Chelsea.

Rudiger mulai membela Chelsea sejak tahun 2017 silam. Namun pada musim panas kemarin, ia nyaris hijrah dari The Blues.

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan bek Jerman ini. Di antaranya adalah AC Milan.

Akan tetapi Rudiger memilih bertahan. Padahal kontraknya di Chelsea tersisa satu tahun saja.

1 dari 2 halaman

Nego Kontrak Macet

Keputusan bertahan itu berbuah manis. Antonio Rudiger sukses membantu Chelsea meraih gelar juara Liga Champions pada musim 2020-21 kemarin.

Sekarang Rudiger juga terpilih menjadi salah satu bek andalan Thomas Tuchel di lini belakang Chelsea. Namun demikian ia masih belum meneken kontrak baru.

Pihak Chelsea kabarnya sudah berusaha membujuk Rudiger untuk membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru. Namun sejauh ini negosiasi masih menemui jalan buntu.

2 dari 2 halaman

PSG Intai Rudiger

Situasi ini ternyata disebut menarik minat klub lain. Salah satunya adalah klub kaya raya asal Ligue 1, PSG.

Gosip ini dihembuskan oleh Le 10 Sport, via Sportsmole. Mereka melaporkan bahwa PSG sekarang sedang mengintai situasi Rudiger di Chelsea.

PSG pun disebut berharap bisa merekrut Rudiger secara gratis pada musim panas 2022 nanti. Hadirnya bek 28 tahun itu sendiri nanti dipercaya akan menambah solid skuat Les Parisiens.

Sebelumnya, PSG sudah berhasil mendatangkan pemain top seperti Gigi Donnarumma, Lionel Messi, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.

Antonio Rudiger sendiri kemungkinan ingin didatangkan PSG karena Ramos cuma dikontrak jangka pendek. Selain itu bek Spanyol tersebut juga rawan cedera.

(Sportsmole)

KOMENTAR