BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lampard Terancam Dipecat Chelsea, Mourinho: Bukan Urusan Saya!

23-01-2021 23:31 | Aga Deta

Manajer Tottenham, Jose Mourinho (c) AP Photo Manajer Tottenham, Jose Mourinho (c) AP Photo

Bola.net - Posisi Frank Lampard sebagai manajer Chelsea kabarnya berada di ujung tanduk. Hal itu ternyata tidak membuat manajer Tottenham Jose Mourinho untuk ikut bersimpati.

Lampard telah dibekali dengan skuad mewah pada musim ini. Chelsea mendatangkan beberapa pemain mahal pada bursa transfer musim panas lalu.

Meski begitu, performa Chelsea pada musim ini sangat mengecewakan. The Blues meraih hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Terbaru, Chelsea takluk dari Leicester City dengan skor 0-2 pada ajang Premier League. Hasil itu membuat The Blues berada di posisi delapan dengan 29 poin.

1 dari 2 halaman

Mourinho Tak Peduli

Kini posisi Lampard sebagai pelatih Chelsea dikabarkan tidak lagi aman. Meski begitu, Mourinho mengaku tidak terlalu peduli dengan nasib mantan anak asuhnya itu.

"Itu bukan urusan saya sama sekali," ujar Mourinho dalam konferensi pers jelang laga FA Cup antara Tottenham kontra Wycombe Wanderers seperti dilansir Metro.

2 dari 2 halaman

Abaikan Rumor

Sementara itu, Lampard menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan laporan yang mengkaitkan beberapa manajer dengan Chelsea.

"Saya tidak mendengarkannya," kata Lampard.

"Saya tidak bodoh. Saya tahu tekanan apa yang datang saat menangani klub sepak bola top. Saya hanya melakukan pekerjaan saya, itu tidak masalah bagi saya."

Sumber: Metro

KOMENTAR