BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lampard: Mason Mount Sudah Jadi Pemain Chelsea Seutuhnya!

25-08-2019 02:00 | Serafin Unus Pasi

Tammy Abraham dan Mason Mount (c) AP Photo Tammy Abraham dan Mason Mount (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Frank Lampard kepada Mason Mount. Lampard menyebut sang gelandang saat ini sudah menjadi pemain yang pantas untuk Chelsea.

Mount yang merupakan didikan akademi Chelsea musim lalu menimba ilmu di Derby County. Musim ini ia mendapatkan promosi di tim utama Chelsea, di mana ia kini dilatih oleh mantan pelatihnya di Derby County, Frank Lampard.

Mount sejauh ini menunjukkan performa yang apik. Ia total sudah mengemas dua gol, di mana gol terakhirnya ia cetak ke gawang Norwich City kemarin malam.

Lampard sendiri mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Mount. "Saya kemarin berbicara dengan Mason, dan saya bertanya padanya apakah ia sudah merasa menjadi pemain Chelsea seutuhnya, karena ini sangat penting," beber Lampard kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

DNA Chelsea

Lampard menilai saat ini Mount sudah menunjukkan progress yang sangat baik dan ia merasa sang pemain sudah menjadi pemain Chelsea seutuhnya.

"Saat saya bertanya seperti itu, dia hanya tersenyum. Anak ini adalah anak yang percaya diri dalam artian yang positif. Ia memiliki kerendahan hati dan juga etos kerja yang baik."

"Saya memang tidak mendapatkan jawaban yang jelas darinya, namun saya merasa dia sudah menjadi pemain Chelsea seutuhnya jika melihat dari permainannya hari ini."

2 dari 3 halaman

Cedera Tidak Serius

Lampard juga membeberkan kondisi terkini Mount yang mengalami cedera di akhir pertandingan. Ia menyebut sang pemain tidak memiliki cedera yang serius sehingga ia bisa segera menjalani comeback.

"Hari ini Mason mendapatkan benturan di betisnya. Situasi ini jauh lebih baik daripada jika betisnya tertarik."

"Semoga saja ia bisa pulih dalam beberapa hari saja. Kami akan memeriksa kondisinya dan semoga saja ada kabar yang bagus." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea akan bersiap untuk pertandingan pekan ke empat EPL musim ini.

Mereka akan menjamu tim promosi Sheffield United di Stamford Bridge pada tanggal 31 Agustus mendatang.

(Goal International)

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR