BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lampard Kurang Meyakinkan, Pemain Chelsea: Kami Baru Berlatih Lima Hari!

11-07-2019 09:00 | Richard Andreas

Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (c) AP Photo Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Chelsea, Pedro langsung merasakan optimisme baru di bawah Frank Lampard. Legenda Chelsea itu memang belum lama bekerja sebagai pelatih, tetapi dampak kehadiran Lampard sudah begitu terasa.

Pedro merupakan salah satu pemain yang tampil pada laga pertama Lampard sebagai bos Chelsea. Melawan Bohemians pada uji coba pramusim, Chelsea hanya bisa bermain 1-1.

Lampard memainkan 22 pemain bergantian pada laga tersebut. Dia baru bekerja kurang dari sepekan, tetapi Pedro mengakui bahwa pemain-pemain The Blues sudah mulai memahami gagasan permainan Lampard.

Ketika ditanya Sky Sports soal beberapa hari awal Lampard, Pedro menjawab: "Ini kerja keras tinggi, intensitas tinggi, memberikan tekanan tinggi tanpa bola. Ketika anda mendapatkan bola, alirkan dengan cepat."

"Bagi kami, rasanya sangat bagus bisa bekerja bersama Frank. Dia legenda di klub ini. Juga staf pelatihnya memiliki banyak gagasan bagus."

Sayangnya, laga pertama Lampard tidak berjalan mulus. Permainan Chelsea belum terbentuk, imbang 1-1 melawan tim semenjana tentu bukan hasil baik bagi tim sekelas Chelsea.

Bagaimanapun, pekerjaan Lampard baru bisa dinilai pada laga pertama Premier League 2019/20 nanti. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Harus Berkembang

Menurut Pedro, hasil imbang itu masih wajar. Mereka baru berlatih bersama selama lima hari terakhir. Tentu skuad Chelsea belum benar-benar padu.

"Wajar untuk pertandingan pertama pramusim. Kami baru berlatih lima hari, dan karena itu hasil imbang ini wajar," sambung Pedro.

"Kami harus banyak berkembang tetapi rasanya baik bisa bermain di lapangan dan mengandalkan pemain-pemain muda."

"Wajar kami tidak berada dalam kondisi terbaik. Kami sudah berlatih sangat keras dengan Frank pekan ini dan itu baik bagi kami," tandasnya.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR