BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lama tak Terdengar Kabarnya, Phil Jones Sekarang Mau Dilepas Manchester United

22-12-2020 19:53 | Dimas Ardi Prasetya

Bek Manchester United Phil Jones (kiri) (c) AP Photo Bek Manchester United Phil Jones (kiri) (c) AP Photo

Bola.net - Phil Jones dikabarkan tak lagi dibutuhkan Manchester United dan akan dilepas dari Old Trafford pada bulan Januari 2021 nanti.

Bek berusia 28 tahun itu tak tampil sama sekali pada musim 2020-21 ini di skuat Man United. Ia masih berusaha untuk pulih dari cederanya.

Akan tetapi selain itu ia juga tak dimasukkan ke dalam skuat MU yang didaftarkan untuk bermain di Premier League musim ini. Namun jika dimasukkan pun, ia masih harus bermain dengan bek-bek tengah lainnya.

Selain Harry Maguire dan Victor Lindelof, masih ada Eric Bailly. Demikian juga dengan Timothy Fosu-Mensah dan Axel Tuanzebe.

1 dari 2 halaman

MU Jual Jones

Saat ini Phil Jones masih memiliki sisa kontrak berdurasi dua tahun di Manchester United. Akan tetapi perjalanan karirnya di Old Trafford disebut bisa berakhir dengan lebih cepat.

Man United dikabarkan bisa melepasnya pada bursa transfer musim dingin 2021 nanti. Kabar tersebut dihembuskan oleh Daily Star.

Kabarnya, Jones kini tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer lagi. Laporan itu juga menyatakan MU tampaknya tak perlu repot mencari klub yang bersedia menampung Jones.

2 dari 2 halaman

Dua Klub Incar Jones

Kabarnya ada dua klub yang siap menampung Phil Jones jika dilepas oleh Manchester United. Keduanya sama-sama klub Premier League yakni West Brom dan Burnley.

Kedua klub itu disebut akan memboyongnya dengan status pemain pinjaman. Namun khusus untuk Burnley, mereka baru akan mencoba mendekati Jones jika James Tarkowski pindah klub.

Sementara itu Manchester United sendiri disebut bersedia menalangi gaji Phil Jones jika ia pindah pada Januari nanti. Jones sendiri kabarnya disebut dibayar sebesar 120 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

(Daily Star)

KOMENTAR