Lagi Ciamik, Ralf Rangnick Indikasikan Pemain Muda MU ini Bakal Promosi di Musim 2022/23

Serafin Unus Pasi | 11 April 2022, 17:37
Lagi Ciamik, Ralf Rangnick Indikasikan Pemain Muda MU ini Bakal Promosi di Musim 2022/23
James Garner (c) MUFC Official

Bola.net - Ada kabar baik datang bagi James Garner. Gelandang muda Manchester United itu disebut Ralf Rangnick punya kans yang besar untuk promosi ke tim utama MU musim depan.

Garner merupakan salah satu talenta muda berbakat yang diproduksi MU. Namun sang gelandang kesulitan bersaing di tim utama MU sehingga pada musim ini ia dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Di Forest, Garner jadi sosok pembeda. Ia berkontribusi besar membantu Forest dalam perebutan ticket playoff promosi EPL musim ini.

Rangnick mengakui bahwa ia akan mengamati Garner lebih detail setelah ini. "Sejujurnya, saya belum banyak menonton pertandingan Nottingham Forest sejauh ini," buka Rangnick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Banyak Amati

Rangnick secara terbuka mengakui bahwa ia tidak banyak mengamati aksi Garner selama dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Ia mengaku bahwa ia terlalu fokus mempersiapkan tim utama MU sehingga ia tidak sempat mengamati pemain-pemain pinjaman seperti Garner.

"Seperti yang kalian tahu, beberapa pekan terakhir fokus saya berada dalam mempersiapkan tim kami, jadi saya tidak banyak menonton pertandingannya,"

2 dari 4 halaman

Sudah Dapat Laporan

Rangnick mengaku sudah mendengar performa ciamik Garner di Forest. Jadi ia ingin mempelajari lebih dekat sang gelandang.

"Saya rasa untuk beberapa pekan ke depan saya akan lebih banyak menonton pertandingan Forest bersama dengan staff analisis saya,"

"Saya mendengar dia mencetak empat gol dan empat assist di sana. Ini catatan yang bagus bagi pemain yang dipinjamkan ke klub lain," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dapat Kesempatan

Menurut laporan yang beredar, Garner sudah masuk waiting list untuk masuk ke tim utama Setan Merah di musim depan.

Ia dikabarkan akan diberi kesempatan untuk unjuk kebolehan selama pra musim agar manajer baru MU bisa memutuskan apakah ia layak tampil di tim utama MU atau tidak.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR