Lagi Butuh Gelandang, Arsenal Disarankan Angkut Eks Liverpool Ini

Serafin Unus Pasi | 9 Januari 2022, 17:00
Lagi Butuh Gelandang, Arsenal Disarankan Angkut Eks Liverpool Ini
Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright memberikan saran kepada Mikel Arteta siapa gelandang yang harus ia datangkan. Wright menyebut bahwa Sang manajer harus mencoba mendaratkan Giorginio Wijnaldum dari PSG.

Baru-baru ini, Arteta curhat mengenai situasi timnya. Ia mengakui bahwa timnya saat ini sedang kekurangan stok gelandang.

Sang manajer juga terbuka mengakui bahwa saat ini pihaknya sedang mencari gelandang. Ia berharap ada satu gelandang yang setidaknya bisa merapat ke Emirates Stadium sebelum bursa transfer musim dingin dibuka.

Wright baru-baru ini memberikan saran mengenai gelandang mana yang harus coba didatangkan Arsenal. "Saya melihat nama Wijnaldum dikaitkan dengan Arsenal baru-baru ini," ujar Wright kepada Kelly and Wrighty Show.

Baca komentar lengkap striker legendaris Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Berpengalaman

Wright punya alasan yang kuat merekomendasikan Wijnaldum ke Arteta. Ia menilai sang gelandang bakal memberikan dampak instan bagi The Gunners.

"Dia adalah seorang pemenang Premier League. Kehadirannya bisa membantu banyak pemain muda, terutama Sambi Lokonga,"

"Dengan kehadirannya, Arsenal akan jadi lebih kuat. Arsenal bakal menjadi penantang gelar yang lebih serius,"

2 dari 4 halaman

Coba Pinjam

Wright tahu bahwa agak susah bagi Arsenal untuk membeli Wijnaldum. Karena sang gelandang baru pindah ke PSG di musim panas kemarin.

Jadi ia menilai peminjaman jadi opsi yang paling masuk akal bagi Arsenal. Jika Arsenal bisa mendapatkan sang gelandang, maka meeka dinilai bakal sukses besar.

"Memiliki pemain sepertinya di lini tengah Arsenal akan terasa sangat luar biasa. Saya rasa akan sangat bagus jika mereka bisa meminjamnya dari PSG," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Menurut gosip yang beredar, Arsenal saat ini sedang menjalin komunikasi dengan beberapa gelandang. Salah satunya adalah gelandang milik Juventus, Arhtur Melo.

Selain itu ada nama Bruno Guimaraes yang dilaporkan juga jadi incaran Arsenal di musim dingin ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR