BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lagi BU, Chelsea Siap Jual Rugi Tiemoue Bakayoko

11-08-2020 17:01 | Dimas Ardi Prasetya

Tiemoue Bakayoko (c) AFP Tiemoue Bakayoko (c) AFP

Bola.net - The Blues Chelsea dikabarkan telah memberikan potongan harga alias diskon pada Tiemoue Bakayoko agar bisa segera melepas sang gelandang dan mendapat uang segar demi mendatangkan amunisi baru.

Bakayoko dibeli Chelsea pada tahun 2017 silam. Saat itu perekrutannya membutuhkan dana mencapai 40 juta pounds.

Namun ia cuma mendapat kesempatan bermain di Stamford Bridge semusim saja, yakni pada musim 2017-18. Setelah itu ia dipinjamkan ke AC Milan dan AS Monaco.

Sekarang ada kabar bahwa Chelsea siap melepas pemain Prancis tersebut. The Blues awalnya ingin melepasnya dengan harga yang sama dengan saat mereka membelinya dari Monaco.

1 dari 2 halaman

Chelsea Diskon Harga Bakayoko

Chelsea kini ingin mendatangkan pemain bidikan Frank Lampard. Maka dari itu mereka butuh dana segar untuk bisa melakukannya.

Namun ternyata Chelsea kesulitan menjual Tiemoue Bakayoko dengan harga 40 juta pounds itu. Maka dari itu, mereka kini siap jual rugi gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Kabarnya Chelsea siap melepasnya dengan harga 20 juta pounds saja. Kabar ini dilansir oleh The Sun.

2 dari 2 halaman

Demi Tarik AC Milan

Menurut media Inggris tersebut, Chelsea memotong harga jual Tiemoue Bakayoko dengan harapan agar bisa menarik perhatian AC Milan. Mereka berharap Rossoneri segera melakukan pendekatan pada sang pemain.

Milan sendiri sebelumnya dikabarkan ingin memboyong Bakayoko secara permanen. Akan tetapi mereka mundur karena harganya dianggap terlalu mahal.

Kabar lain dari media Italia menyebutkan, AC Milan sebenarnya berharap Chelsea mau lebih menurunkan harga Tiemoue Bakayoko. Mereka berharap bisa membelinya dengan harga kurang dari 20 juta pounds.

(The Sun)

KOMENTAR