BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lagi Bobrok, Tottenham Disarankan Lepas Harry Kane

13-04-2021 21:00 | Serafin Unus Pasi

Striker Tottenham, Harry Kane, usai menjebol gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo Striker Tottenham, Harry Kane, usai menjebol gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Tottenham Jamie O'Hara memberikan saran kepada mantan klubnya. Ia menilai sudah saatnya Tottenham melepaskan Harry Kane.

Sosok Kane sudah menjadi ikon dan pahlawan bagi Tottenham. Sang striker sudah mencetak banyak sekali gol dalam lima tahun terakhir untuk tim asal London Utara itu.

Kane kabarnya mulai resah melihat performa timnya yang memburuk musim ini. Sehingga ia dirumorkan minta dijual di musim panas nanti.

O'Hara menilai ini waktu yang tepat untuk melepas Kane. "Sebagai pendukung Spurs, tentu saya tidak ingin melihat Harry Kane meninggalkan klub," ujar O'Hara kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap eks pemain Spurs itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Saatnya Bangun Ulang

Menurut O'Hara, skuat Tottenham saat ini sudah terlalu bobrok. Jadi ia menilai pemain-pemain seperti Kane lebih baik dijual untuk membiayai pembangunan ulang Spurs.

"Jika dia [Kane] ingin pergi dari klub dan klub saat ini berada di luar empat besar, maka tim ini perlu membangun ulang tim mereka,"

"Spurs saat ini terlihat seperti lelucon, karena pemain mereka saat ini tidak cukup bagus. Coba lihat Dele Alli, Harry Kane, Erik Lamela, Davinson Sanchez, Eric Dier, jika mereka dijual bisa menghasilkan 200 juta pounds dan kita bisa membangun tim baru,"

2 dari 3 halaman

Cari Pemain Muda

Menurut O'Hara skuat Spurs yang sudah terlalu bobrok ini perlu pembaharuan.

Ia menilai pemain-pemain seperti Kane lebih baik dijual dan digantikan dengan pemain-pemain muda berbakat.

"Tottenham saat ini sudah terlalu buruk dan mereka tidak cukup bagus. Mereka mungkin lebih baik membeli enam atau tujuh pemain muda yang memiliki rasa lapar dan ingin membawa Spurs ke level berikutnya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ogah Dijual

Menurut gosip yang beredar, Manchester United dan Manchester City tertarik merekrut Kane.

Namun Spurs dilaporkan ogah menjual sang striker ke klub-klub Inggris.

(talkSPORT)

KOMENTAR