BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lagi, Ben Chilwell Nyanyikan Pujian untuk Frank Lampard

02-10-2020 06:30 | Richard Andreas

Manajer Chelsea Frank Lampard. (c) AP Photo Manajer Chelsea Frank Lampard. (c) AP Photo

Bola.net - Ben Chilwell masih berusaha mencapai level terbaiknya untuk Chelsea. Dia baru bergabung dan masih butuh adaptasi. Meski begitu, Chilwell sudah sangat yakin dengan kualitas Frank Lampard.

Laju The Blues musim ini terbilang inkonsisten. Lampard terlihat kesulitan menemukan racikan terbaiknya, padahal baru saja mendapatkan banyak pemain baru.

Chilwell adalah salah satu dari tenaga baru tersebut. Dia didatangkan dari Leicester City dengan harapan bisa jadi solusi untuk sektor bek kiri.

Semasa bermain untuk Leicester, Chilwell dikenal sebagai salah satu bek kiri terbaik di Premier League. Lalu mengapa dia rela meninggalkannya demi Chelsea?

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Bicara dengan Lampard

Pemain punya beragam alasan untuk meninggalkan klub lamanya dan bergabung dengan klub baru, untuk Chilwell, alasannya adalah Frank Lampard. Dia mengaku langsung yakin begitu bertemu Lampard, dan dia senang bermain untuk pelatih yang punya sejarah dengan klubnya.

"Saya bicara dengan pelatih di sini [Lampard] dan saya langsung merasa ingin bermain untuk dia, ingin menang untuk dia," buka Chilwell di laman resmi Chelsea.

"Dia telah meraih banyak trofi di sini. Penting bermain di bawah pelatih yang pernah bermain untuk klub yang saya datangi, yang mencintai klub, dan yang memahami apa yang diperlukan untuk meraih trofi."

"Saya kira itu adalah alasan utama banyak pemain datang ke sini," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Manajemen manusia

Lampard beberapa kali dikritik perihal taktik, beberapa pemain Chelsea bermain di posisi yang tak seharusnya. Namun, Chilwell menjamin bahwa setiap pemain The Blues percaya sepenuhnya pada pelatih mereka.

"Manajemen manusianya terlihat top, bahkan para pemain yang tidak bermain pun akan berkata demikian," sambung Chilwell.

"Secara taktik, dia pun sangat bagus, dan saat saya bertemu dia sebelumnya dia tampak seperti sosok yang akan membuat Anda bekerja keras untuknya."

"Itulah alasan saya ingin bergabung. Saya kira dengan pemain-pemain kami sekarang dan pemain-pemain yang baru dibeli, juga dengan staf pelatih, adalah resep bagus untuk musim ini," tutupnya.

Sumber: Chelsea

KOMENTAR